Dojang Kalijaga Raih Tujuh Medali di UGM Championship 2021

Dojang Kalijaga Raih Tujuh Medali di UGM Championship 2021

Demak, 29/12 ( BeritaJateng.tv ) – Guna memberikan semangat dan motifasi ke jenjang yang lebih tinggi kepada atlet berprestasi taekwondo, Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Demak yang sekaligus menjabat sebagai Kasubag Progar Polres Demak AKP Budi Santoso memberikan penghargaan kepada 7 atlet dari Dojang Kalijaga yang memperoleh medali dikejuaraan UGM Champion Ship yang digelar beberapa Minggu kemarin.

Menurut AKP Budi Santoso, dari 11 atlet yang diterjunkan 7 diantaranya berhasil membawa pulang medali, 2 diantaranya mendapat medali emas yaitu Favian Nabiih dan Famela Keisha Yusnimar dikelas Pomsae Cadet Putra.

” Tujuh medali berhasil kita bawa pulang ke Demak, hal yang perlu kita apresiasi kepada atlet-atlet berprestasi ini, pasalnya butuh latihan yang keras untuk mendapatkannya,” tutur Sabeum Budi (sapaan akrab AKP Budi Santoso).

Bertempat di Dojang Kalijaga Demak, Sabeum Budi tidak hanya memberikan penghargaan kepada atlet peraih medali emas saja, akan tetapi seluruh atlet yang mengikuti kejuaraan yang digelar di kota Gudeg tersebut. Mengingat pemberian penghargaan tersebut tidak semata-mata memberikan hadiah saja tetapi buat memotifasi atlet-atlet yang lain agar mampu berprestasi dan memperoleh medali.

” Pemberian penghargaan dihadapan atlet yang lain untuk memotifasi mereka agar menjadi atlet kebanggaan Demak, sukur bisa mengharumkan nama Indonesia dikancah internasional,” pungkas Sabeum Budi. (BW/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.