Scroll Untuk Baca Artikel
JatengKesehatanNews Update

Donor Darah di Bandara Ahmad Yani Peringati Bulan K3 Nasional

×

Donor Darah di Bandara Ahmad Yani Peringati Bulan K3 Nasional

Sebarkan artikel ini

PT Angkasa Pura I Bandara Ahmad Yani Semarang menggelar donor darah memperingati Bulan K3 Nasional

Donor Darah di Bandara Ahmad Yani Semarang, Senin (13/2/2023). (Ellya - beritajateng.tv)

SEMARANG, 13/2 (beritajateng.tv) – Kantor Cabang PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang menggelar kegiatan Donor Darah di bandara memperingati bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), Senin (13/2/2023).

Pada kegiatan Donor Darah ini, PT Angkasa Pura I bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk mengumpulkan kantong-kantong darah dari para partisipan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Peserta donor merupakan karyawan dan karyawati PT Angkasa Pura I, para stakeholder serta para penumpang yang datang dan berangkat dari Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang.

General Manager PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, Hardi Ariyanto menyampaikan bahwa Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dilakukan untuk mencegah dan mengurangi terjadinya kecelakaan dan penyakit akibat kerja.

“Pada kesempatan ini, kami melaksanakan Upacara Peringatan Bulan K3. Selain itu juga terselenggara kegiatan donor darah yang dapat diikuti oleh karyawan, stakeholder dan pengguna jasa Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang,” jelas Hardi.

Tinggalkan Balasan