Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineHukum & KriminalNews Update

Dugaan Pungli Berkedok Iuran Keamanan di Pasar Blora Terungkap, Begini Kronologinya

×

Dugaan Pungli Berkedok Iuran Keamanan di Pasar Blora Terungkap, Begini Kronologinya

Sebarkan artikel ini
Kepala satuan reserse kriminal (Kasatreskrim) Polres Blora, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Setiyanto

BLORA, 14/12 (BeritaJateng.tv) – Polisi ungkap kasus dugaan adanya pungutan liar (pungli), berkedok iuran keamanan di Pasar Sido Makmur Blora, Jawa Tengah.

Kepala satuan reserse kriminal (Kasatreskrim) Polres Blora, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Setiyanto mengatakan pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Tentunya kami dari satreskrim polres Blora tetap melaksanakan pemeriksaan-pemeriksaan ataupun klarifikasi dan meminta keterangan pengumpulan data terhadap para saksi yang mengetahui pada saat itu,” ucap Setiyanto saat ditemui wartawan di Kantornya, Selasa (14/12/2021).

Menurut Setiyanto, tindakan-tindakan yang memang dianggap merugikan masyarakat tanpa ada dasar hukumnya, pihak kepolisian siap mengusut tuntas sesuai dengan hukum yang berlaku.

Sehingga, lanjutnya, apabila masyarakat mengetahui adanya tindakan-tindakan yang dianggap meresahkan ataupun merugikan, maka untuk tidak sungkan memberitahukannya ke pihak kepolisian.

“Saya harapkan kepada masyarakat apabila terdampak seperti itu segera memberitahukan ke kami, atau mengadu ke Polres atau Polsek terdekat,” kata dia.

Tinggalkan Balasan