Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdatePeristiwa

Empat Rumah di Blora Ludes Dilalap si Jago Merah

×

Empat Rumah di Blora Ludes Dilalap si Jago Merah

Sebarkan artikel ini
Petugas memadamkan api yang melalap empat rumah di Blora, Senin (30/1). (Hery P - BeritaJateng.tv)

BLORA, 30/1 (BeritaJateng.tv) – Sebanyak empat rumah milik warga desa Jepangrejo, Kecamatan/Kabupaten Blora, Jawa Tengah ludes dilalap si jago merah. Kebakaran terjadi sekitar pukul 10.30 WIB pada Senin (30/1/2023)

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun bangunan rumah dan isinya tidak bisa diselamatkan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut keterangan Sutrisno salah satu pemilik rumah yang terbakar, mengatakan dirinya sempat kaget baru ditinggal sebentar rumahnya sudah terbakar.

“Saya tidak tahu kejadiannya, saya baru saja keluar, tahu – tahu yang tengah itu sudah menyala. Yang rumah satunya itu kan yang punya rumah pergi ke pasar, saya tidak asalnya,” Kata Sutrisno saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (30/1).

Sutrisno sempat membuka gendeng, dan menyelamatkan beberapa perabotan, dan uang, namun seisi rumah lainya sudah ludes terbakar.

Sementara Sri Sulastri tetangga depan rumah mengatakan awalnya api berasal dari dapur rumah Sutar, yang tercium bau gosong (hangus).

“Saya habis nyuci, terus bu Sutris bilang mencium bau gosong dari rumah pak Sutar, saya lihat itu didapur apinya sudah membesar. Saya cari laki laki itu tidak ada. Terus saya minta tolong baru ketemu laki laki, terus ngeluarin sapi, yang selamat cuma sapi itu,” kata Sulastri.

Tinggalkan Balasan