Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Fakta-fakta Keren GTA 6, Trailer Sudah Rilis 5 Desember 2023

×

Fakta-fakta Keren GTA 6, Trailer Sudah Rilis 5 Desember 2023

Sebarkan artikel ini
GTA 6
Game GTA 6. (X/discussingfilm)

SEMARANG, beritajateng.tv – Grand Theft Auto 6 atau GTA 6 kini tengah menjadi objek perbincangan publik di sosial media. Hal ini tak lain karena game tersebut ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Berikut fakta-fakta tentang game GTA 6 yang trailernya sudah rilis sejak Selasa, 5 Desember 2023.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

GTA 6 ini merupakan salah satu game yang paling dinanti-nantikan oleh para pemain game seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Sebelumnya, Rockstar Games telah mengumumkan tanggal rilis untuk trailer GTA 6, hal ini sontak menjadi incaran para penggemar di mesin pencari Google. Bahkan, dari pantauan beritajateng.tv, dari tujuh jam yang lalu, tak sedikit warganet yang mencari jam perilisan trailer game terkenal tersebut.

Melalui media sosial X, Rockstar Games memposting gambar di Twitter yang mengonfirmasi tanggal rilis GTA 6. Tweet tersebut mencakup gambar dengan tanggal dan keterangan: “pic.twitter.com/BguwiJokQt.”

Dengan kesuksesan game GTA ini, terdapat fakta bahwa sebelumnya, Presiden Rockstar Games, Sam Houser pada tahun 1998 pernah meremehkan potensi game tersebut.

BACA JUGA: Mengenal Glenn Andrenorman, CEO Sidji Studio yang Sukses Jadi Game Developer Meski Drop out dari Kampus

Lantas, seperti apakah fakta-fakta menarik soal GTA 6 yang para penggemar tunggu-tunggu ini?

Fakta GTA 6

1. Trailer yang bocor di TikTok

Fakta pertama adalah bocornya rekaman game tersebut di platform sosial media, TikTok sebelum pengumuman resmi. Hal yang menariknya, pembocoran tersebut dilakukan oleh salah satu karyawan Rockstar Games.

Adapun bocoran tersebut memberikan sekilas game GTA dalam dua video singkat.

2. Perilisan trailer di kanal YouTube

Biasanya, Rockstar Games merilis trailer untuk game-game yang sangat penggemar nantikan di saluran resmi YouTube miliknya. Perkiraannya, perilisan game tersebut akan mengikuti pola yang sudah menjadi kebiasaan Rockstar Games.

Di samping itu, Rockstar Games merilis pernyataan bahwa GTA di awal pendiriannya pada tahun 1998 bertujuan menciptakan video game sebagai bagian dari evolusi budaya.

Tinggalkan Balasan