Gandeng BPJS Kesehatan, Hotel Santika Pekalongan Tawarkan Promo ke Pemegang KIS

Kepala Cabang BPJS Kesehatan Pekalongan Dwi Hesti Yuniarti dan General Manager Hotel Santika Pekalongan Agung Susanto menandatangani perjanjian kerjasama. (Hotel Santika Pekalongan)

PEKALONGAN, 17/6 (beritajateng.tv) – Setelah menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dan beberapa corporate lain, kini Hotel Santika Pekalongan berkolaborasi dengan BPJS Kesehatan.

Kedua pihak melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama merchant, belum lama ini.

Surat perjanjian merchant ini ditandatangani Kepala Cabang BPJS Kesehatan Pekalongan Dwi Hesti Yuniarti dan General Manager Hotel Santika Pekalongan Agung Susanto.

Dengan perjanjian kerjasama merchant ini diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaat tambahan dari kepemilikan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

“Jadi kartu KIS tidak hanya digunakan saat sakit saja,” kata Kepala Cabang BPJS Kesehatan Pekalongan Dwi Hesti Yuniarti

Sementara General Manager Hotel Santika Pekalongan Agung Susanto berharap kolaborasi ini dapat membawa manfaat yang baik untuk kedua belah pihak dan masyarakat.

“Nantinya para pemegang kartu KIS baik kartu fisik maupun yang digital  dapat merasakan manfaat tambahan dari keanggotaannya di BPJS Kesehatan,” ujarnya.

Hotel Santika Pekalongan memberikan promo special rate di harga Rp 600.000/nett dengan free upgrade ke deluxe room, free special dinner untuk 2 pax, dan diskon 10 persen untuk food and beverage.

Untuk mendapatkan promo tersebut, cukup menunjukkan kartu KIS baik kartu fisik maupun digital saat melakukan reservasi di Hotel Santika Pekalongan. (*)

editor: ricky fitriyanto

Leave a Reply

Your email address will not be published.