Scroll Untuk Baca Artikel
News UpdatePolitik

Hadiri Tasyakuran Petani, Toni Triyanto Ingin Mengabdi di Tanah Kelahirannya

×

Hadiri Tasyakuran Petani, Toni Triyanto Ingin Mengabdi di Tanah Kelahirannya

Sebarkan artikel ini

Toni Triyanto Ingin Mengabdi di Tanah Kelahirannya di Batang

Advokat sekaligus Aktivis Toni Triyanto Berkeinginan Maju Dalam Bursa Politik Pilkada 2024 di Batang. (Hery P - beritajateng.tv)

BATANG, 26/2 (beritajateng.tv) – Hadiri acara tasyakuran petani di Desa Cepoko, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang, Jawa Tengah yang mendapat sertifikat hak milik atas tanah, Toni Triyanto mengaku ingin mengabdikan diri pada tanah kelahirannya.

“Di sini saya berniat balik ndeso mbangun masyarakat Batang, ikut berjuang dengan petani, buruh hingga nelayan. Saya datang bukan hanya momentum, tapi ini nostalgia,” ujar pria kelahiran Batang, 11 Agustus 1983, Minggu (26/2/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Memasukki tahun politik, para putra asli daerah Kabupaten Batang mulai muncul dan tertarik melaju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Seorang di antaranya, Toni Triyanto.

Toni adalah seorang aktivis dan advokat asal Desa Clapar, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang.

Menurutnya, potensi Kabupaten Batang sangat besar, mulai dari sektor agraria di wilayah Selatan hingga sektor nelayan di wilayah Pesisir utara.

Tidak hanya itu, saat ini warga Batang sedang mengalami peralihan dari masyarakat agraris ke industri. Untuk itu, menurutnya perlu regulasi yang tepat agar siap bersinergi dengan Industrialisasi.

Tinggalkan Balasan