Horison Nindya Berikan Promo Spesial Libur Sekolah

Horison Nindya Berikan Promo Spesial Libur Sekolah

Semarang, 25/6 (BeritaJateng.tv) – Liburan sekolah adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, libur panjang ini berlangsung setelah Penilaian Akhir Tahun dan penyerahan rapor yang menandai selesainya tahun ajaran 2021/2022.

Momen libur kenaikan kelas ini tentunya tidak akan dilewatkan oleh kebanyakan orang tua untuk mengajak anak-anak menghabiskan waktu liburan bersama.

Marcom Hotel Horison Nindya Semarang, Riyanti mengatakan bahwa Horison Nindya Semarang sendiri tidak mau ketinggalan memanfaatkan momen liburan sekolah tahun ini.

“Untuk itu kami membuat promo paket menginap diharga Rp.400.000,- Nett/Room/Night, dengan harga tersebut tamu sudah bisa menginap di kamar tipe superior dan termasuk free breakfast 4pax yaitu untuk 2 dewasa & 2 Anak-anak (dibawah umur 12 tahun),” ujarnya.

Selain itu, Lanjut Riri sapaan akrabnya, pihaknya juga menambahkan welcome snack berupa “Waffle Choco” yang kami siapkan pada saat tamu check in.

Yang membuat beda dari promo tersebut selain harganya yang sangat terjangkau untuk dapat menikmati fasilitas menginap di Hotel Horison Nindya adalah tambahan Breakfast/ sarapan untuk 2 anak.

“Kami sengaja membuat promo tersebut karna kami ingin para keluarga yang berlibur ataupun staycation dihotel dapat memanjakan anak-anaknya namun dengan harga yang masih terjangkau, ” katanya.

Horison Nindya juga menyediakan fasilitas Swimming Pool dan juga Kids Corner yang bisa dipakai untuk sarana bermain anak-anak yang tentunya akan membuat mereka semakin betah dan nyaman selama menginap di Horison Nindya.

Seperti yang diketahui, ini merupakan momen pertama kalinya liburan sekolah saat pandemi sudah mulai berangsur membaik, dan pemerintah juga banyak memberikan kelonggaran terkait menurunnya kasus covid-19 di Indonesia khusus nya di sektor Indutri Pariwisata yang kini sudah kembali merangkak.

Di Kota Semarang sendiri antusiasme masyarakat baik di dalam Kota maupun dari luar Kota Semarang sangat bagus, terhitung sudah mulai ada beberapa event besar seperti konser musik di Semarang dan pembukaan beberapa tempat wisata seperti Pasar Semawis yang sudah sangat lama dinantikan oleh masyarakat, sehingga berhasil menarik minat masyarakat untuk berkunjung ke kota Semarang.

Dilihat dari traffic jalanan Kota yang kini sudah mulai padat kembali di hari libur biasa, dan ditambah dengan adanya momen liburan sekolah ini harapannya bisa semakin meningkatkan sektor pariwisata Kota Semarang, dan tentunya meningkatkan city occupancy atau tingkat hunian hotel di Semarang.

“Kami berharap dengan adanya kelonggaran ini masyarakat tetap tidak melupakan protokol kesehatan wajibnya yaitu dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan/ menggunakan sanitizer serta melakukan vaksinasi. Sehingga kita bisa segera mengakhiri masa pandemi dan merubahnya menjadi endemi,” ujar Riri. (Ak/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.