Hotel Aruss Semarang Resmi Soft Opening dan Siap Menerima Tamu

Hotel Aruss Semarang Resmi Soft Opening dan Siap Menerima Tamu

Semarang, 20/3 (BeritaJateng.tv) – Hotel Aruss Semarang telah melaksanakan soft opening pada 11 Maret 2022. Hotel bintang 4 yang berlokasi di Jl. dr. Wahidin No. 116 Jatingaleh, Candisari, Kota Semarang ini membuka satu lantai pertama dengan total 40 kamar.

Lala Nikmah selaku Public Relation Hotel Aruss Semarang menjelaskan fasilitas yang dapat dinikmati tamu pada periode soft opening ini antara lain Serajoe Restaurant, kolam renang outdoor yang panjangnya mencapai 22 meter, in-room spa & massage, web corner dan fasilitas business center yang terdapat di lobby.

“Setelah pembukaan satu lantai ini, pada akhir Maret 2022 akan menyusul pembukaan ruang pertemuan di lantai 3, kamar tamu di lantai 7 dan 8, serta Juwana Jogging Track di lantai 7 yang akan menjadi jogging track tertinggi di Kota Semarang,” tuturnya.

Lanjutnya, Hotel Aruss Semarang dibangun dengan memanfaatkan lahan milik pemilik yang telah ada seluas 3.575 m2. Lokasinya yang berdekatan dengan akses keluar dan masuk tol Jatingaleh dinilai sangat strategis.

Selain itu, Hotel Aruss Semarang juga menempati posisi di daerah Semarang atas dengan pemandangan Kota Semarang yang dapat terlihat 360˚ dari rooftop.

“Berdekatan dengan kawasan wisata Kota Semarang, pusat perbelanjaan, juga sentra bisnis dan kantor pemerintahan, Hotel Aruss Semarang dapat menjadi pilhan tepat bagi para tamu yang melakukan perjalanan bisnis dan wisatawan yang berkunjung ke Kota Semarang,” katanya.

Hotel Aruss Semarang memiliki 147 kamar terdiri dari kamar Deluxe, Deluxe Premier, Executive, Junior Suite, dan Aruss Suite.

Hotel ini menyediakan fasilitas lengkap untuk tamu dengan tujuan perjalanan bisnis maupun wisata.

Sepuluh ruang pertemuan dan satu ballroom tersedia untuk memenuhi kebutuhan rapat, seminar, hingga acara ulang tahun dan pernikahan.

Sebuah multifunction hall tersedia di rooftop dengan pemandangan Kota Semarang yang bisa disaksikan dari dinding-dinding kacanya.

“Hotel ini juga memiliki dua restoran, satu berlokasi di lantai 3 yaitu Serajoe Restaurant yang menyajikan menu-menu Indonesia, Asia, dan menu lokal serta restoran lainnya berada di rooftop yaitu Vue Resto & Lounge yang menyajikan menu-menu Western,” ucapnya.

Fasilitas lain yang tersedia antara lain kolam renang, jogging track, tiga lantai area parkir, fitness center, sauna, spa and massage, kids club, ATM Center, dan Web Corner di lobby. (Ak/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.