Hotel Santika Pekalongan Tawarkan Bakar-Bakar Quy Setiap Malam Minggu

Tamu memilih sajian all you can eat di Bakar-Bakar Quy Hotel Santika Pekalongan. (Hotel Santika Pekalongan)

PEKALONGAN, 30/6 (beritajateng.tv) – Berbagai pilihan aktifitas dapat dilakukan untuk mengisi malam minggu. Seperti nonton film, night ride keliling kota, sampai makan bersama. Hotel Santika Pekalongan menghadirkan pilihan baru yang cocok dijadikan alternatif untuk melewati malam minggu.

BBQ (Bakar- Bakar Quy) menjadi event reguler yang akan rutin ada setiap Sabtu malam di Hotel Santika Pekalongan.

Resto & Banquet Manager Hotel Santika Pekalongan, Dwi Rizki Wibowo menuturkan, Bakar- Bakar Quy sangat cocok dinikmati bersama teman, pacar, kolega dan keluarga.

“BBQ ini akan rutin diadakan setiap malam minggu. BBQ disini tidak hanya menyediakan menu bebakaran saja tapi juga ada teppanyaki, shabu, ada main course, dan yang pasti ada live music juga yang akan menemani,” katanya, Kamis (30/6/2022).

Dia menambahkan, paket BBQ ini all you can eat dan memiliki berbagai pilihan menu yang dapat dinikmati.

“Jadi tak hanya bakar-bakar saja, dan dapat menjadi pilihan yang oke untuk acara malam mingguan,“ tambah Dwi.

Paket BBQ ini dibanderol seharga Rp 150.000 per pax nya dengan konsep all you can eat. BBQ ini bertemakan semi outdoor, bertempat di area kolam renang outdoor Hotel Santika Pekalongan dengan diiringi live music.

Untuk informasi dan pemesanan dapat langsung menghubungi via DM instagram @santikapekalongan atau klik link yang ada di bio Instagra @santikapekalongan. (*)

editor: ricky fitriyanto

Leave a Reply

Your email address will not be published.