Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Ini Sederet Nama Jajaran Direksi PT PHE yang Baru

×

Ini Sederet Nama Jajaran Direksi PT PHE yang Baru

Sebarkan artikel ini
Jajaran Direksi PT PHE
Penandatanganan serah Terima jabatan jajaran Direksi PT PHE. (Heri P/beritajateng.tv)

JAKARTA, beritajateng.tv – PT Pertamina Hulu Energi (PHE) sebagai Subholding Upstream Pertamina telah mengumumkan sederet nama jajaran Direksi di awal 2024.

Pergantian jajaran direksi ini tertuang dalam Keputusan Pemegang Saham Secara Sirkuler PT Pertamina Hulu Energi (PHE). Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan serta Penempatan Wakil Perseroan Sebagai Direksi dan Dewan Komisaris Anak Perusahaan PT Pertamina Hulu Energi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Chalid Said Salim resmi menjabat sebagai Direktur Utama PHE. Menggantikan Wiko Migantoro yang saat ini menjabat Wakil Direktur Utama PT Pertamina (Persero).

Chalid Said Salim sudah lama berkecimpung dan menjadi pemimpin di industri migas khususnya di lingkungan Subholding Uptream Pertamina.

Sebelumnya, Chalid Said Salim merupakan Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) selaku Regional Sumatera Subholding Upstream Pertamina.

Selain itu, Whisnu Bahriansyah juga telah resmi menjabat sebagai Direktur SDM & Penunjang Bisnis PHE menggantikan Oto Gurnita.

Sebelumnya Whisnu Bahriansyah merupakan Direktur Properti PT Patra Jasa. Terakhir, Direktur Keuangan PHE kini  Dannif Danusaputro yang sebelumnya di jabat Harry Mozarta Zen.

Dannif Danusaputro sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama PT Pertamina Power Indonesia dari tahun 2021 dan pernah berkecimpung di industri perbankan sejak tahun 2011.

PHE juga mengumumkan pengangkatan Tutuka Ariadji sebagai Komisaris untuk periode kedua.

Jajaran Direksi PT PHE

Dengan demikian susunan Direksi PT Pertamina Hulu Energi adalah sebagai berikut;

1. Direktur Utama : Chalid Said Salim

Tinggalkan Balasan