Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineOlahraga

Ivar Jenner dan Rafael William Struick Resmi Jadi WNI, Timnas Tambah Kuat

×

Ivar Jenner dan Rafael William Struick Resmi Jadi WNI, Timnas Tambah Kuat

Sebarkan artikel ini
Ivar Jenner dan Rafael William Struick
Ivar Jenner dan Rafael William Struick resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) berharap kehadiran dua pesepak bola itu mampu membuat Timnas Indonesia menjadi lebih kuat lagi. (Steve Arie/beritajateng.tv)

“Kami berharap dengan kehadiran mereka, Timnas Indonesia dapat semakin kuat. Terutama menghadapi pertandingan-pertandingan yang akan datang. Mereka juga masih muda,” ujarnya.

Selain itu, Sanusi juga ingin Ivar Jenner dan Rafael William Struick terus menunjukkan loyalitas mereka kepada Indonesia. Dan berbagi pengalaman dengan para pemain sepak bola muda di Tanah Air.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sanusi berharap status Ivar Jenner dan Rafael William Struick yang kini menjadi Warga Negara Indonesia. Bisa menunjukkan loyalitas kepada Indonesia. Dengan menunjukkan prestasi gemilang sepak bola di kancah nasional dan Internasional.

“Kami berharap keduanya dapat menunjukkan loyalitas mereka kepada bangsa dan turut memajukan sepak bola Indonesia. Mereka juga bersedia berbagi pengalaman sepak bola. Kami juga berharap karier Ivar Jenner dan Rafael William Struick sukses,” pungkas Sanusi.

(*)

Editor: Elly Amaliyah

Tinggalkan Balasan