Scroll Untuk Baca Artikel
Otomotif

Jadi Mobil Mewah dengan Harga Wah, Inilah Spesifikasi Honda Civic Type R 2023, Fiturnya Gak Main-Main

×

Jadi Mobil Mewah dengan Harga Wah, Inilah Spesifikasi Honda Civic Type R 2023, Fiturnya Gak Main-Main

Sebarkan artikel ini
Honda Civic Type R
Mobil seri Civic Type R keluaran Honda tahun 2023. (Foto: honda-indonesia.com)

SEMARANG, beritajateng.tv – Honda Civic Type R tampil dengan spesifikasi terbaru di tahun 2023. Mobil ini resmi diluncurkan beberapa waktu lalu dan mempunyai harga di atas Rp1 miliar.

Honda Civic Type R 2023 hadir dengan dua tujuan utama. Pertama, memberikan sensasi berkendara mobil sport yang semakin langka saat ini. Kedua, membuktikan bahwa mobil sport juga bisa memberikan kenyamanan yang tinggi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam upayanya menciptakan generasi terbaru Civic Type R untuk tahun 2023, Honda melakukan perubahan signifikan mulai dari tampilan hingga fitur, bahkan pada sektor mesin. Di Indonesia, tersedia satu varian, yaitu tipe manual dengan harga Rp1,399 miliar OTR DKI Jakarta.

Civic Type R 2023 ini menawarkan 5 pilihan warna menarik, termasuk championship white, sonic gray pearl, crystal black pearl, frame red, dan racing blue pearl. Mobil ini mengusung basis Civic Hatchback terbaru.

BACA JUGA: Punya Audio System Touchscreen Canggih, Begini Spesifikasi dan Keunggulan All New Honda Civic RS 2023

Ketimbang generasi sebelumnya yang memiliki nuansa sporty mendominasi, desain generasi terbaru ini menggabungkan elemen sporty dengan sentuhan elegan.

Interior mobil ini mirip dengan desain Civic generasi terakhir, namun dengan nuansa balap yang kuat. Dominasi warna merah menciptakan kesan agresif yang kuat. Hal itu terlihat pada kursi model bucket seat, karpet, logo Honda, dan jahitan-jahitan yang menarik.

Honda Civic Type R 2023 juga dilengkapi dengan desain meter cluster berukuran 10,2 inci TFT yang menghadirkan display +R yang membedakannya. Display ini memberikan informasi yang relevan saat berkendara di sirkuit, seperti putaran mesin, indikator putaran sirkuit, dan posisi gigi.

Fitur-Fitur Honda Civic Type R 2023

Mobil ini menawarkan beberapa pilihan mode berkendara, termasuk mode individual, comfort, sport, dan +R. Honda juga menyematkan fitur Honda Connect untuk menampilkan data telematik kendaraan yang terintegrasi dengan telepon genggam pemilik.

Tinggalkan Balasan