Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdateOlahraga

Kabar Terbaru, PSIS Semarang Akan Beli Chevaughn Walsh di Bursa Transfer BRI Liga 1

×

Kabar Terbaru, PSIS Semarang Akan Beli Chevaughn Walsh di Bursa Transfer BRI Liga 1

Sebarkan artikel ini
Jajaran Official PSIS Semarang.

Semarang, 18/12 (BeritaJateng.tv) – Bursa transfer dibuka Official PSIS Semarang telah umumkan penambahan kekuatan lini depan, saat ini PSIS Semarang telah bernegosiasi hingga 80 persen dengan striker baru tersebut.

Siapakah Srtiker baru yang akan bergabung dengan lini depan PSIS Semarang?

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dari rumor beredar nama Chevaughn Walsh santer yang telah disebut-sebut sebagai striker anyar segera merapat dengan PSIS Semarang.

Diketahui bahwa Chevaughn Walsh merupakan pemain asal Jamaica, yang sebelumnya membela klub di liga Vietnam, penyerang atau striker ini santer disebut-sebut diboyong oleh manajemen PSIS Semarang.

Chevaughn Walsh, merupakan pemain berusia 26 tahun dengan postur badan yang tinggi yakni 1,85 meter, sehingga digadang-gadang sangat cocok untuk menambah lini depan PSIS Semarang.

Diketahui isu kedatangan Chevaughn Walsh bukan tanpa alasan, publik menebak-nebak dialah yang akan bergabung, sebab kontraknya di klub Vietnam diketahui telah usai sejak 1 November 2021.

Statusnya yang bebas transfer, membuka peluang bagi klub-klub seperti PSIS Semarang untuk memboyongnya masuk di BRI Liga 1 Indonesia.

Meski demikian, hal itu juga bisa salah, mengingat Chevaughn Walsh belum pernah bermain di liga Indonesia.

Adapun pemain yang pernah berlaga di Indonesia justru Bruno Matos, meskipun kontraknya di klub liga Vietnam kini, belum habis.

Isu memboyong Chevaughn Walsh dijawab langsung oleh para petinggi PSIS Semarang, seperti CEO Yoyok Sukawi, dan General Manager Wahyoe Liluk Winarto.

Tinggalkan Balasan