Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisNews Update

Kampanye IM3 Kembali Silaturahmi Paket Freedom Internet 50GB

×

Kampanye IM3 Kembali Silaturahmi Paket Freedom Internet 50GB

Sebarkan artikel ini
Kampanye IM3 Kembali Silaturahmi Paket Freedom Internet 50GB

Rangkaian kegiatan ini juga dihadirkan di berbagai kota lainnya di Indonesia yaitu, Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Solo, Yogyakarta, Surabaya, hingga Medan.

Selain itu selama periode 3 April – 2 Mei 2022, IM3 juga mengadakan program SIDAK Outlet IM3 dengan Ramadan Bus yang akan berkeliling untuk mengunjungi mitra outlet di Semarang yang telah melakukan branding material promosi terbaru dari IM3 selama Ramadan untuk berkesempatan memenangkan Grand Prize sepeda motor bagi outlet dengan nilai tertinggi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Nantinya kampanye ramadan IM3 akan ditutup dengan Konser Silaturahmi Ramadan sebagai puncak perayaan kembalinya silaturahmi.

Untuk memperkuat semangat kampanye #KembaliSilaturahmi, IM3 berkolaborasi dengan beberapa musisi muda untuk menghadirkan lagu berjudul ‘Alunan Temu’ yang diciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano. Lagu yang dibawakan oleh Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya ini menuangkan semangat kegembiraan yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia karena akhirnya dapat bertemu lagi untuk menyambung silaturahmi.

Hal senada pun turut dirasakan oleh para musisi ini saat pertama kalinya mereka dipertemukan untuk berkolaborasi. Yang juga menjadi keunikan dari lagu ini adalah lantunan instrumennya diwarnai dengan suara detak jantung para musisi yang membawakan lagu tersebut sebagai bentuk gambaran perasaan bahagia dapat berkumpul lagi dengan orang terdekat mereka.

Kampanye #KembaliSilaturahmi pun didukung dengan peluncuran video kampanye yang menceritakan kegembiraan tiga orang sahabat yang akhirnya dapat bertemu dan kembali bersilaturahmi setelah sekian lama terpisah, dimana sosok-sosok tersebut juga menggambarkan segmentasi baru dari target pengguna IM3 yaitu generasi muda yang sudah lebih dewasa dan selalu ingin terhubung dengan sesamanya.

Swandi Tjia – SVP Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison menambahkan, “Melalui paket Freedom Internet yang simpel, jujur, dan transparan, pelanggan dapat kembali bersilaturahmi dan internetan sepuasnya selama 24 jam dengan 100% kuota utama selama bulan Ramadan, tanpa khawatir pulsa terpotong saat kuota habis karena dilengkapi dengan Pulsa Safe.

Paket Freedom Internet kuota besar 50GB serta nelpon sepuasnya ke sesama IM3 dan Tri dengan harga Rp100.000 bisa didapatkan dengan mudah di aplikasi myIM3, *123#, IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, convenient store, dan outlet terdekat.” (Ak/El)

Tinggalkan Balasan