Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisNews Update

IM3 Ajak Pengguna Rasakan Era Baru Jaringan Baru di Collabonation Tour Semarang

×

IM3 Ajak Pengguna Rasakan Era Baru Jaringan Baru di Collabonation Tour Semarang

Sebarkan artikel ini
Presskon IM3 Collabonation Tour Semarang.

SEMARANG, 15/9 (BeritaJateng.tv) – Integrasi dan optimalisasi  jaringan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) hingga September 2022 sudah mencapai 65 persen dari total 571 jaringan di wilayah, Semarang dan  Kendal dan sekitarnya.  Sedangkan sisanya 35 persen ditargetkan selesai November 2022.

SVP Head of Region Central & Wes Java IOH, Swandi Tjia mengatakan, proses optimalisasi dan integrasi jaringan secara nasional mencapai 50 persen dari 43.000 jaringan. Sisanya 50bpersen ditargetkan akan selesai pada Januari 2023.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Optimalisasi dan integrasi ini akan membuat coverage lebih luas baik indoor maupun outdoor, dan akan membuat pelanggan nyaman berinternet karena lebih cepat, main game, streaming, dan semua aktivitas menjadi baik dan lancar,” ujar Swandi di Semarang, Kamis (15/9).

Selain itu IOH juga mengajak pengguna merasakan pengalamannya dengan konser musik Collabonation Tour Semarang bertempat di Stadion Diponegoro, Semarang.

“Seluruh audiens bisa menikmati jaringan baru IOH yang akan dapat kartu total 9GB dan tambahan 1GB untuk 1 hari, dengan produk tersebut bisa langsung melakukan aktiviasi untuk menikmati musik dan kualitas jaringan,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan