Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Kapan Film Horor Do You See What I See Tayang di Bioskop, Berikut Informasinya

×

Kapan Film Horor Do You See What I See Tayang di Bioskop, Berikut Informasinya

Sebarkan artikel ini
film horor 2024
Poster film horor Do You See What I See. (Foto: Instagram/@mdpictures_official)

SEMARANG, beritajateng.tv – Film horor terbaru 2024 berjudul Do You See What I See kini akhirnya resmi merilis poster terbarunya yang akan tayang. Tak hanya itu, dalam posternya tersebut, film ini juga ikut membagikan mengenai jadwal tayangnya.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar dan menantikan film ini cukup lama, baca artikel ini sampai tuntas. Karena berikut akan kami bagikan informasi seputar jadwal tayang mengenai film tersebut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

BACA JUGA: Intip Daftar Pemain Film Do You See What I See, Kisah Asmara antara Manusia dan Pocong

Namun sebelum itu, simak terlebih dahulu bagaimana sinopsis dari film yang satu ini. Berikut informasi lengkapnya.

Sinopsis Film Do You See What I See

Terinspirasi dari episode 64 berjudul First Love dalam podcast yang bernama sama, Do You See What I See menceritakan kisah yang bermula ketika Vey menjadi mahasiswi di salah satu universitas negeri. Memilih untuk tinggal kos agar mobilitasnya lebih fleksibel, Vey bertemu dan berbagi tempat tinggal dengan Mawar.

Suatu waktu, Mawar mengungkapkan bahwa ia telah memiliki seorang pacar bernama Restu, yang juga merupakan cinta pertamanya. Secara perlahan, Vey mulai merasa curiga karena Restu selalu datang mengunjungi Mawar pada pukul setengah sebelas malam. Kejutan Vey semakin besar ketika mengetahui bahwa Restu sebenarnya bukanlah manusia, melainkan pocong.

Setelah lama tidak mendengar kabar dari temannya, Vey tiba-tiba menerima pesan dari adik Mawar yang bernama Melati. Melati memberitahukan bahwa keluarganya meninggal secara tidak wajar, dan kakaknya menjadi salah satu korban. Apa sebenarnya yang terjadi pada keluarga Mawar?

Tinggalkan Balasan