Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Baru Banget Tayang di Bioskop! Ini 4 Fakta Film The Fall Guy yang Dibintangi Ryan Gosling

×

Baru Banget Tayang di Bioskop! Ini 4 Fakta Film The Fall Guy yang Dibintangi Ryan Gosling

Sebarkan artikel ini
the fall guy
Ryan Gosling (kiri) dan Emily Blunt dalam film The Fall Guy. (X/@fadinqwolfz)

SEMARANG, beritajateng.tv – Berikut ini fakta-fakta menarik film The Fall Guy yang baru saja tayang di bioskop. Film The Fall Guy ini merupakan produksi dari Universal Pictures yang rilis di bioskop Indonesia pada Rabu, 24 April 2024 kemarin.

Film Hollywood yang Ryan Gosling dan Emily Blunt bintangi ini penuh dengan aksi stuntman yang menghadapi adegan-adegan ledakan, tembakan, kecelakaan bahakn lompata dari ketinggian yang sangat mengagumkan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

The Fall Guy mengisahkan perjalanan seorang stuntman yang mengalami kecelakaan serius dan hampir mengakhiri kariernya.

Nah, buat kamu yang ingin menonton filmnya, berikut beberapa fakta menarik di baliknya.

1. Terinspirasi dari acara TV tahun 80an

The Fall Guy memberikan ketegangan yang tiada henti dalam setiap aksi yang film ini tampilkan kepada penonton. Inspirasi dari proyek film ini berasal dari acara televisi era 1980-an yang berjudul sama, yang diproduksi oleh Glen A. Larson dan ditayangkan di ABC dari tahun 1981 hingga 1986.

BACA JUGA: Jadi Latar Film Siksa Kubur! Berikut 4 Fakta Menarik Misteri Terowongan Juliana

Cocok nih buat kamu yang suka film atau serial TV jadul.

2. Pengalaman sutradara sebagai stuntman

Film aksi ini siap menggetarkan hati penonton dengan berbagai sudut pandang unik dari sutradara ternama, David Leitch. Dalam proses produksinya, David Leitch terdukung oleh tim produksi yang terdiri dari Kelly McCormick, Guymon Casady, dan Drew Pearce untuk menghidupkan kisah dalam Fall Guy.

Dalam menggarap film ini, Leitch banyak mengambil dari pengalaman dia berkarier sebagai pemeran pengganti atau stuntman di industri film.

“Karier saya telah terbangun selama 20 tahun sebagai pemeran pengganti, terbang dengan terkait oleh kabel, menabrak mobil, bahkan terbakar, bekerja sama dengan semua departemen di industri ini. Cinta saya pada pembuatan film memotivasi saya untuk terus maju,” tulisnya.

Tinggalkan Balasan