Scroll Untuk Baca Artikel
JatengNews Update

Kasus Covid-19 di Semarang Zero, Perayaan Natal Dipastikan Sesuai Prokes

×

Kasus Covid-19 di Semarang Zero, Perayaan Natal Dipastikan Sesuai Prokes

Sebarkan artikel ini
Kasus Covid-19 di Semarang Zero, Perayaan Natal Dupastikan Sesuai Prokes

Semarang, 26/12 (BeritaJateng.tv) – Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi bersama rombongan Forkopimda kota Semarang berkeliling memantau aktivitas perayaan Natal 2021 di ibu kota provinsi Jawa tengah sejak Jumat (24/12) hingga Minggu (26/12). Rombongan bergerak melakukan kunjungan ke sejumlah objek vital, gereja, komplek pastoral, dan kediaman tokoh agama.

Adapun dari pantauan yang dilakukan, Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi itu memastikan bila perayaan Natal pada wilayah yang dipimpinnya berjalan sesuai instruksi yang dikeluarkannya. Dirinya pun bersyukur aktivitas perayaan juga ibadah dapat tetap berjalan dengah khidmat dan nyaman, meski adanya sejumlah pembatasan kegiatan, serta pemantauan protokol kesehatan yang ketat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hal itu salah satunya seperti yang terlihat saat Hendi beserta rombongan bertemu dengan sejumlah pengurus dan jemaat Gereja St. Petrus Sambiroto, di wilayah Tembalang, Kita Semarang. Hendi secara khusus mengapresiasi upaya penyesuaian ibadah Natal yang dilakukan, dimana ibadah pada gereja tersebut dilaksanakan sebanyak delapan kali dalam tiga hari berturut, yaitu mulai 24 hingga 26 Desember 2021.

“Pokoknya ibadah ini sesuai protokol kesehatan. Ini menjadikan semua lebih nyaman dan sehat, serta lebih baik. Pokoknya top,” jelasnya. Tak lupa dalam sambutannya, Hendi juga mengucapkan selamat Natal kepada para jemaat.

“Mudah-mudahan Tuhan memberkati kita semua. Damai di bumi, damai di hati dan kedamaian suka cita Natal ini semoga bisa kita pelihara untuk membangun Kota Semarang yang lebih baik,” kata Hendi.

Tinggalkan Balasan