Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdateOlahraga

Kota Semarang Raih Emas dan Perunggu Kejurprov Anggar Tingkat Pelajar Jateng

×

Kota Semarang Raih Emas dan Perunggu Kejurprov Anggar Tingkat Pelajar Jateng

Sebarkan artikel ini
Kota Semarang Raih Emas dan Perunggu Kejurprov Anggar Tingkat Pelajar Jateng

SEMARANG, 15/12 (BeritaJateng.tv) – Dua Atlet Program Semarang Emas (PSE) KONI Kota Semarang dari Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kota Semarang berhasil menyabet emas dan perunggu dalam Kejuaraan Provinsi Anggar tingkat pelajar Provinsi Jateng yang digelar di Kota Salatiga, Selasa-Kamis (14-16/12/2021).

Devinda CPP berhasil menyabet Medali Emas nomor Sabel Puteri SMA setelah mengalahkan atlet anggar dari Kota Salatiga.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sementara Keishin Setya R meraih Medali Perunggu nomor Floret Puteri SD, atlet lainnya Fiolinda Johana C harus terhenti di babak 8 besar nomor Floret Puteri SMA.

Pelatih Kepala IKASI Kota Semarang Gerardus Felix Bolang mengaku sangat bangga dengan anak didiknya yang telah berjuang dan bekerja keras dalam Kejuaraan Provinsi Anggar tingkat pelajar Provinsi Jateng.

“Yang pasti sangat bangga dengan anak-anak yang telah berjuang dalam kejuaraan ini meski ini pertandingan awal selama pandemi. Latihan dan kerja keras pasti membuahkan hasil,” ujar Bolang, panggilan akrabnya, Rabu (15/12/2021).

Dengan pencapaian ini lanjut Bolang, pihaknya akan terus mengintensifkan latihan untuk mempersiapkan Porprov 2022, meski hingga saat ini masih banyak kendala yang harus dipecahkan.

Tinggalkan Balasan