Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisNews Update

Lengkapi Tayangan Hiburan, XL SATU Jalin Kerja Sama dengan CATCHPLAY+

×

Lengkapi Tayangan Hiburan, XL SATU Jalin Kerja Sama dengan CATCHPLAY+

Sebarkan artikel ini
Lengkapi Tayangan Hiburan, XL SATU Jalin Kerja Sama dengan CATCHPLAY+

“Kami selalu berusaha memberikan lebih banyak konten terbaik untuk Indonesia. Kerja sama dengan XL Axiata memastikan bahwa semakin banyak orang yang dapat mengakses CATCHPLAY+ dengan internet berkualitas tinggi. Kami sangat bangga dapat menyajikan konten berkualitas seperti film blockbuster terbaru antara lain Bullet Train, Top Gun Maverick, The Spider-Man: No Way Home, The Batman dan masih banyak yang lainnya, bagi semua pengguna XL SATU, ” kata Dhini W Prayogo, Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia.

Dengan kerjasama kali ini, XL SATU meluncurkan produk bundling spesial untuk pelanggan baru bisa hemat hingga 16% biaya langganan per bulan untuk Catchplay+.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Selain terus berinovasi XL SATU juga terus memperluas jaringannya ke beberapa kota di Indonesia.

Saat ini layanan XL SATU telah menjangkau sebanyak 36 kota di Indonesia, yaitu JABODETABEK, Bandung, Banjarmasin, Binjai, Cirebon, Denpasar, Badung, Bantul, Banyumas, Buleleng, Deli Serdang, Gianyar, Gowa, Gresik, Jembrana, Klungkung, Sidoarjo, Sleman, Tabanan, Makassar, Medan, Palembang, Surabaya, Yogyakarta,Balikpapan, Maros,Palangkaraya, Palu, Pontianak dan Samarinda. XL Axiata akan terus memperluas jaringan layanan XL SATU ke berbagai daerah di Indonesia. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan