Lengkapi Tayangan Hiburan, XL SATU Jalin Kerja Sama dengan CATCHPLAY+

Lengkapi Tayangan Hiburan, XL SATU Jalin Kerja Sama dengan CATCHPLAY+

Jakarta, 13/10 (BeritaJateng.tv) – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL SATU menjalin kerjasama strategis dengan CATCHPLAY+. Melalui kerja sama ini, XL SATU menghadirkan tayangan film-film Blockbuster dan serial popular yang bisa dinikmati pelanggan baru melalui televisi dengan menggunakan XL HOME Entertainment Box.

Tayangan ini juga bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga yang terdaftar dengan paket XL SATU melalui smartphone milik masing-masing. Penawaran ini berlaku mulai 12 Oktober 2022.

Chief of Commercial Officer (Home & Enterprise) XL Axiata, Abhijit Navalekar, mengatakan, sejak diluncurkannya produk XL SATU tahun lalu, inovasi terus dilakukan dengan bekerjasama banyak partner untuk meningkatkan daya tarik layanan ini.

Salah satunya melalui kerja sama dengan CATCHPLAY+ ini yang merupakan salah satu perusahaan penyedia hiburan terkemuka di dunia, dengan film-film Blockbuster dan serial populer.

“Kehadiran layanan dari saluran CATCHPLAY+ akan dapat memberikan kepuasan maksimal bagi pelanggan keluarga Indonesia dalam memanfaatkan koneksi WiFi rumah super cepat dari XL SATU,” ujarnya.

“Kami selalu berusaha memberikan lebih banyak konten terbaik untuk Indonesia. Kerja sama dengan XL Axiata memastikan bahwa semakin banyak orang yang dapat mengakses CATCHPLAY+ dengan internet berkualitas tinggi. Kami sangat bangga dapat menyajikan konten berkualitas seperti film blockbuster terbaru antara lain Bullet Train, Top Gun Maverick, The Spider-Man: No Way Home, The Batman dan masih banyak yang lainnya, bagi semua pengguna XL SATU, ” kata Dhini W Prayogo, Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia.

Dengan kerjasama kali ini, XL SATU meluncurkan produk bundling spesial untuk pelanggan baru bisa hemat hingga 16% biaya langganan per bulan untuk Catchplay+.

Selain terus berinovasi XL SATU juga terus memperluas jaringannya ke beberapa kota di Indonesia.

Saat ini layanan XL SATU telah menjangkau sebanyak 36 kota di Indonesia, yaitu JABODETABEK, Bandung, Banjarmasin, Binjai, Cirebon, Denpasar, Badung, Bantul, Banyumas, Buleleng, Deli Serdang, Gianyar, Gowa, Gresik, Jembrana, Klungkung, Sidoarjo, Sleman, Tabanan, Makassar, Medan, Palembang, Surabaya, Yogyakarta,Balikpapan, Maros,Palangkaraya, Palu, Pontianak dan Samarinda. XL Axiata akan terus memperluas jaringan layanan XL SATU ke berbagai daerah di Indonesia. (Ak/El)

Leave a Reply