Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisNews Update

Lengkapi Tayangan Hiburan, XL SATU Jalin Kerja Sama dengan CATCHPLAY+

×

Lengkapi Tayangan Hiburan, XL SATU Jalin Kerja Sama dengan CATCHPLAY+

Sebarkan artikel ini
Lengkapi Tayangan Hiburan, XL SATU Jalin Kerja Sama dengan CATCHPLAY+

Jakarta, 13/10 (BeritaJateng.tv) – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL SATU menjalin kerjasama strategis dengan CATCHPLAY+. Melalui kerja sama ini, XL SATU menghadirkan tayangan film-film Blockbuster dan serial popular yang bisa dinikmati pelanggan baru melalui televisi dengan menggunakan XL HOME Entertainment Box.

Tayangan ini juga bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga yang terdaftar dengan paket XL SATU melalui smartphone milik masing-masing. Penawaran ini berlaku mulai 12 Oktober 2022.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Chief of Commercial Officer (Home & Enterprise) XL Axiata, Abhijit Navalekar, mengatakan, sejak diluncurkannya produk XL SATU tahun lalu, inovasi terus dilakukan dengan bekerjasama banyak partner untuk meningkatkan daya tarik layanan ini.

Salah satunya melalui kerja sama dengan CATCHPLAY+ ini yang merupakan salah satu perusahaan penyedia hiburan terkemuka di dunia, dengan film-film Blockbuster dan serial populer.

“Kehadiran layanan dari saluran CATCHPLAY+ akan dapat memberikan kepuasan maksimal bagi pelanggan keluarga Indonesia dalam memanfaatkan koneksi WiFi rumah super cepat dari XL SATU,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan