Scroll Untuk Baca Artikel
Nasional

Launching 5 Logo IKN Nusantara yang Terlihat Eye Catching, Sudahkah Kamu Ikut Voting?

×

Launching 5 Logo IKN Nusantara yang Terlihat Eye Catching, Sudahkah Kamu Ikut Voting?

Sebarkan artikel ini
logo IKN
Pemerintah terus berbenah membangun konsep IKN Nusantara, salah satunya dengan melakukan launching logo IKN Nusantara, Kamis (6/4/2023). Sumber: Sekretariat Presiden.

JAKARTA, beritajateng.tv – Melalui laman youtube Sekretariat Presiden, ada lima pilihan logo IKN Nusantara yang terlihat apik dengan beberapa elemen pelengkap. Selain itu, ada tulisan nusantara sebagai identitas logonya, Kamis (6/4/2023).

Menurut Presiden Joko Widodo, pemilihan logo IKN Nusantara bisa menjadi salah satu cara masyarakat untuk turut andil dalam pengembangan IKN. Adanya partisipasi masyarakat dalam memilih logo tersebut menjadi bukti kecintaan tanah air.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Ibu kota Nusantara (IKN) adalah bagian dari Visi Indonesia Emas 2045 yang akan menjadi pusat perkembangan inovasi dan pertumbuhan ekonomi baru di Indonesia. Seluruh masyarakat dapat mengambil bagian dalam pembangunan Ibu Kota #NusantaraKita dengan ikut memilih salah satu dari 5 logo IKN (Ibu Kota Nusantara),” tulis Presiden Joko Widodo melalui akun instagram resminya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk memilih 1 logo Ibu Kota Nusantara. Pemilihan logo Ibu Kota Nusantara Nusantara dari tanggal 4 April hingga 20 Mei 2023.

“Jadilah bagian dari sejarah Indonesia. Mari memilih logo terbaik IKN,” tulisnya.

Bagi masyarakat yang ingin memberikan suara untuk memilih logo Ibu Kota Nusantara bisa mengunjungi website resmi IKN Nusantara. 

Sebagai hadiah, Presiden Joko Widodo akan memberikan apresiasi bagi masyarakat yang ikut memilih logo Ibu Kota Nusantara. Orang nomor satu di Indonesia itu yang akan mengumumkan pemenangnya ketika waktu pemilihan logo berakhir.

Tinggalkan Balasan