Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJateng

Mahasiswa Unnes Mendadak Meninggal di Masjid, Terlihat Berzikir Sejak Pagi

×

Mahasiswa Unnes Mendadak Meninggal di Masjid, Terlihat Berzikir Sejak Pagi

Sebarkan artikel ini
mahasiswi unair tewas | Korban Carok | Meninggal Pasar Bulu | Ilmu Kebal Mat Tanjar | Korban Celurit
Ilustrasi orang tewas. (Foto: Freepik)

SEMARANG, beritajateng.tv – Terdapat penemuan mahasiswa dari Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang meninggal dunia di kawasan Sekayu, Semarang Tengah. Adapun mahasiswa tersebut bernama Muh. Taqdir Aliwardana.

Penemuan mahasiswa Unnes yang meninggal ini terjadi pada Rabu, 1 Oktober 2023 di Masjid At Taqwa alias Masjid Sekayu, Jalan Sekayu Masjid, Kelurahan Sekayu, Semarang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Mahasiswa Unnes yang meninggal tersebut kabarnya terlihat berzikir dari dini hari. Hal ini pun merupakan pengakuan dari para saksi setempat, salah satunya adalah Masruri.

Masruri, takmir masjid setempat yang berusia 63 tahun menyebut keterangannya kepada pihak kepolisian soal kesaksian soal mahasiswa Unnes yang meninggal tersebut.

Kepada pihak kepolisian, Masruri menyebut sebelumnya, pada pukul 04.10 WIB pagi hari ia membuka masjid untuk aktivitas salat Subuh. 

Masruri melihat bahwa korban dalam keadaan tertidur, posisinya pun terlentang.

Infonya, korban lahir di Selong, Nusa Tenggara Barat, 6 Juni 2001. Alamatnya Rakam RT014/RW000, Desa Rakam, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

BACA JUGA: Jadi Incaran Warganet, Begini Pengakuan Terduga Mantan Pacar Mahasiswi Unnes yang Bunuh Diri di Mal Paragon

Usai Masruri menyelesaikan ibadah salat Subuh, ia melihat korban masih dalam posisi tidur. Kemudian, sekiranya pada pukul 05.30 WIB pagi, Masruri menghubungi Sunaryo yang masih di komplek masjid untuk melihat keadaan mahasiswa Unnes itu.

Niat Masruri adalah untuk mengetahui apakah korban masih tertidur apa tidak.

Tinggalkan Balasan