Scroll Untuk Baca Artikel
Peristiwa

Penyebab Mahasiswa Unnes Mendadak Meninggal Dunia di Masjid Usai Zikir

×

Penyebab Mahasiswa Unnes Mendadak Meninggal Dunia di Masjid Usai Zikir

Sebarkan artikel ini
ilustrasi TKP
Ilustrasi TKP. (Foto: Pexels/Pixabay)

SEMARANG, beritajateng.tv – Baru-baru ini jagat maya tengah dihebohkan dengan sebuah foto yang menarasikan tentang kematian mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes). Adapun korban meninggal di masjid seusai zikir.

Peristiwa mahasiswa Unnes mendadak meninggal dunia di dalam  Masjid Taqwa Sekayu, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (1/11/2023) dini hari.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Adapun penyebab kematian mahasiswa Unnes itu karena serangan jantung.

“Keterangan yang kami terima dari tim dokter RSUP dr Kariadi, mahasiswa tersebut meninggal karena serangan jantung,” kata Kepala UPT Humas Unnes, Rahmat.

Mahasiswa Unnes yang meninggal tersebut kabarnya terlihat berzikir dari dini hari. Hal ini pun merupakan pengakuan dari para saksi setempat.

Salah satu akun yang membagikan foto yang menarasikan meninggalnya laki-laki itu adalah @kejadiansmg. Berikut keterangan yang tertulis dalam postingan tersebut.

BACA JUGA: Mahasiswi di Semarang Mendadak Tewas di Masjid, Terlihat Berzikir Sejak Pagi

“Pemuda tersebut diketahui tadi malam masih shalat malam. Saat pagi di temukan sudah tidak bernyawa. Semoga di tempatkan di sisi Tuhan YME (yang maha esa),” tulis akun tersebut yang beritajateng.tv lansir pada Kamis, 2 November 2023.

Tinggalkan Balasan