Scroll Untuk Baca Artikel
Otomotif

Meluncur di IIMS 2024, All New Toyota Vellfire Hybrid Bawa Banyak Perubahan, Begini Spesifikasinya

×

Meluncur di IIMS 2024, All New Toyota Vellfire Hybrid Bawa Banyak Perubahan, Begini Spesifikasinya

Sebarkan artikel ini
All New Toyota Vellfire
All New Toyota Vellfire. (Foto: Toyota)

SEMARANG, beritajateng.tv – Mobil premium ramah lingkungan, Toyota All New Vellfire Hybrid keluaran PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Mobil ini menampilkan perubahan-perubahan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna.

“Perbedaaannya dengan yang Vellfire lama itu adalah, karena ini kita menyebutnya sebagai executive lounge, sebuah kendaraan tertinggi di keluarganya. Jadi kita bawa berbagai perubahan seperti kursi dengan size yang lebih besar hingga penggunaan suspensi yang jauh lebih baik,” kata Direktur Pemasaran Toyota Astra Motor Anton Jimmi Suwandy di ajang IIMS 2024 yang berlangsung di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Anton mengatakan bahwa All New Vellfire juga memiliki warna interior yang berbeda dengan Vellfire lama maupun Alphard hibrida yang rilis tahun lalu.

BACA JUGA: Banyak Keluaran Terbaru, Ini Deretan Mobil Terjangkau Rp300 Jutaan yang Mejeng di IIMS 2024

Toyota All New Vellfire Hybrid hadir mengusung teknologi hybrid dan memilki berbagai pembaharuan. Mobil ini terbanderol dengan harga lebih dari Rp1,8 miliar on the road Jakarta.

Kendaraan MPV kelas VIP, All New Vellfire Hybrid, menawarkan berbagai fitur yang membuat penggunanya merasa lebih nyaman saat berada di dalam kendaraan yang memiliki kapasitas seven seater.

Tinggalkan Balasan