Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Mengulik Misteri Curug Gondoriyo Semarang, Ada Penjaga Cantik yang Marah Saat Dijahili!

×

Mengulik Misteri Curug Gondoriyo Semarang, Ada Penjaga Cantik yang Marah Saat Dijahili!

Sebarkan artikel ini
curug gondoriyo
Wisata Curug Gondoriyo Semarang. (X/nyerohits)

SEMARANG, beritajateng.tv – Warga Semarang pastinya tidak lagi asing lagi dengan Curug Gondoriyo, salah satu tempat wisata yang asri dan indah.

Meski demikian, siapa sangka Curug Gondoriyo ini ternyata menyimpan kisah mistis. Konon, terdapat perempuan cantik dan kakek tua yang muncul di saat tertentu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Penunggu di Curug Gondoriyo ini pun akan marah jika ada pengunjung yang jahil, seperti membawa minuman keras atau berbuat mesum di kawasan wisata ini.

Untuk kamu yang belum tahu, Curug Gondoriyo berada di Dusun Karang Joho, Kelurahan Gondoriyo, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.  Dengan ketinggian sekitar 20 meter. Untuk menikmati keindahannya harus melewati lebih dari 100 tangga.

BACA JUGA: Mengulik Misteri Gedung Angker 51 Semarang dan Sejarah Menariknya

Keindahan air terjun menjadi daya tarik bagi masyarakat umum. Suara gemericik air, ditambah dengan kawasan yang masih asri menjadikan Curug Gondoriyo jujukan untuk melepas penat.

Ternyata, di balik keindahannya itu, kisah mistis di tempat wisata satu ini masih masyarakat sekitar percaya. Bahkan, konon di kawasan wisata tersebut, terdapat beberapa lokasi yang menjadi tempat tinggal mahkluk astral.

Tinggalkan Balasan