Scroll Untuk Baca Artikel
Uncategorized

Meriahkan Karnaval Pedagang Pasar Johar, Wanita Ini Tampil Mirip Sosok Walikota Semarang Mbak Ita

×

Meriahkan Karnaval Pedagang Pasar Johar, Wanita Ini Tampil Mirip Sosok Walikota Semarang Mbak Ita

Sebarkan artikel ini
Karnaval Pedagang Pasar Johar
Prita menyerupai Mbak Ita saat membuka karnaval pedagang Pasar Johar dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Kamis, 17 Agustus 2023. (Fadia Haris Nur Salsabila/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Sosok menyerupai Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu atau akrab dipanggil Mbak Ita tampak mengikuti karnaval pedagang di Pasar Johar Semarang, Kamis pagi, 17 Agustus 2023.

Jika lihat sepintas dari gaya dan pakaian yang ia kenakan, orang pasti akan mengira ia adalah Mbak Ita. Mengenakan kebaya merah, jilbab kuning serta bentuk tubuh dan gestur yang mirip, Prita Ari Wardani sukses meng-cosplay Mbak Ita. Bahkan, tak sedikit pengunjung Pasar Johar yang memanggilnya dengan sebutan Mbak Ita.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Mbak Ita, lihat sini, Mbak Ita!” seru beberapa pengunjung Pasar Johar.

BACA JUGA: Enggan Pindah ke Pasar Johar Baru, Dinas Perdagangan Coret 260 Pedagang

Ditemui usai acara, Prita nyatanya adalah salah satu pedagang di Pasar Johar. Sehari-hari, ia berjualan pakaian khususnya pakaian perempuan. Tampil sebagai cosplay Mbak Ita ia pilih sebagai bentuk memeriahkan kegiatan karnaval pertama para pedagang Pasar Johar.

“Karena postur saya kayak Mbak Ita. Kostumnya juga gampang dicari, murah, jadi saya putuskan cosplay Mbak Ita,” katanya kepada beritajateng.tv.

Tak sekadar peserta, Prita juga bertindak sebagai panitia kegiatan. Ia pun mengaku kaget atas antusias pedagang Pasar Johar yang sangat luar biasa. Sebab, ini merupakan kali pertama mereka menggelar karnaval.

Tinggalkan Balasan