Scroll Untuk Baca Artikel
Pariwisata

Museum MACAN Gratiskan Tiket Masuk Hingga 21 April 2024, Berikut Informasi Lengkapnya

×

Museum MACAN Gratiskan Tiket Masuk Hingga 21 April 2024, Berikut Informasi Lengkapnya

Sebarkan artikel ini
Museum MACAN
Museum MACAN. (Foto: instagram/@museummacan)

JAKARTA, beritajateng.tv – Siapa nih yang sudah tidak asing lagi dengan museum MACAN? Sebuah museum pertama di Indonesia yang menghadirkan koleksi seni modern dan kontemporer.

Pecinta seni tentu tidak akan asing dengan tempat yang satu ini. Karena di tempat tersebut, mereka akan menemukan banyak sekali puluhan karya seni rupa modern dari Indonesia bahkan Internasional.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menariknya lagi, kali ini tempat tersebut menawarkan open house gratis loh hingga 21 April 2024. Bagi kamu yang tertarik mengunjunginya tentu bisa langsung mendaftar melalui situs resminya.

Penasaran informasi lebih lanjutnya bagaimana? Baca artikel ini sampai selesai supaya kamu tidak ketinggalan ya!

Museum MACAN

Terkait jadwal open house gratis museum tersebut yaitu mulai dari 16-21 April 2024. Selama tanggal tersebut kamu dapat mengunjunginya secara gratis tanpa membayar uang tiket masuk. Lokasinya yaitu terletak di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Di open house Museum MACAN, pengunjung dapat menikmati dua pameran yang sedang berlangsung. Salah satunya adalah “Ruang Seni Anak Museum MACAN Rega Ayundya Putri: Fauna Wastopia” dan yang lainnya adalah “THE 5TH VH AWARD”.

BACA JUGA: Hadirkan Konsep Baru Bertema Board Game dan Dessert, HOLEO Golf & Museum: Bisa Main Seharian!

Pameran Fauna Wastopia merupakan karya dari perupa Rega Ayundya Putri dari Bandung yang mencakup mural, audio, dan kegiatan edukasi interaktif untuk anak-anak dan keluarga.

Proyek seni ini mengeksplorasi isu-isu seperti kepunahan dan degradasi lingkungan yang timbul dari masalah sampah. Dalam pameran ini, Rega Ayunda Putri menciptakan gambar-gambar imajiner dan spesies hewan yang mengalami mutasi serta perubahan pada fisiologi mereka akibat paparan limbah beracun yang dihasilkan oleh manusia.

Tinggalkan Balasan