Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Omah Gunung, Pilihan Tepat Bukber Bersama Keluarga dengan View Alam Kota Semarang

×

Omah Gunung, Pilihan Tepat Bukber Bersama Keluarga dengan View Alam Kota Semarang

Sebarkan artikel ini
omah gunung gunung pati
Suasana pemandangan alam di Omah Gunung, Jalan Raya Gunung Pati KM 4, Kelurahan Mangunsari, Kecamatan Gunung Pati, Kota Semarang. (Fadia Haris Nur Salsabila/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Di bulan Ramadhan ini, waktu berbuka puasa menjadi momen yang pas untuk berkumpul bersama keluarga. Restoran dengan pemandangan alam yang indah tentunya menjadi pilihan terbaik.

Di Kota Semarang, ada satu tempat yang menawarkan kuliner lezat sekaligus keindahan alam dari ketinggian. Namanya adalah Omah Gunung.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Terletak di Jalan Raya Gunung Pati KM 4, Kelurahan Mangunsari, Kecamatan Gunung Pati, Kota Semarang, lokasi Omah Gunung sebenarnya tidak terlalu jauh dari pusat kota.

Pengunjung hanya perlu menempuh waktu sekitar 30 menit. Namun, perjalanan tersebut terbayar dengan udara yang sejuk, ditambah panorama keindahan alam yang asri sepanjang jalan.

Manajemen Omah Gunung, Hananto, mengungkapkan, tempatnya mengusung konsep Jawa secara besar. Selain itu, mereka juga mengedepankan keunikan baik dari segi penataan ruang, pelayanan, maupun citra rasa yang disajikan.

Menurut Hanan, hal tersebut bertujuan untuk memberikan tempat yang nyaman bagi pengunjung sehingga rasanya seperti untuk pulang ke kampung halaman.

“Kami ingin pengunjung yang datang dapat masakan rumahan seperi rumah mereka sendiri, kita service seperti keluarga sendiri, makanan juga dengan citra rasa sendiri, cuma lebih ke next level,” ucap Hanan kepada beritajateng.tv, Sabtu, 17 Maret 2024.

BACA JUGA: Grand Edge Hotel Sajikan Paket Bukber Tempoe Doloe, Siap Bawa Kembali Memori Masa Muda

Hanan melanjutkan, pekerja dari Omah Gunung kebanyakan datang dari kalangan anak muda. Seragamnya pun menggunakan pakaian adat Jawa.

Kebaya bagi pekerja perempuan. Pakaian Jawe Jangkep dilengkapi blangkon bagi pekerja laki-laki.

Tinggalkan Balasan