Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisGaya HidupHeadlineNews Update

Padma Wedding Expo Bakal Hadir 27-29 Januari Mendatang

×

Padma Wedding Expo Bakal Hadir 27-29 Januari Mendatang

Sebarkan artikel ini
Padma Wedding Expo berkonsep garden party. /Foto: Doc Humas.

SEMARANG, 20/1 (BeritaJateng.tv) – Padma Hotel Semarang bekerjasama dengan Mahkota Enterprise, Weddingku, Axioo, dan vendor pernikahan ternama lainnya dari Jakarta, Semarang, Surabaya, Bali menggelar Padma Wedding Expo.

Padma Wedding Expo diklaim akan menjadi pameran pernikahan hotel terbesar di Jawa Tengah. Berlokasi di Pandanaran Grand Ballroom yang dapat menampung 4.000 tamu, pameran pernikahan pertama Padma Hotel Semarang ini akan diselenggarakan pada 27, 28, dan 29 Januari 2023, dimulai pukul 10.00 – 21.00.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ballroom dengan ketinggian plafon mencapai 10 meter ini memiliki lobi pribadi yang besar bagi pre-event cocktail atau registrasi. Tamu pun dimanjakan dengan akses langsung menuju grand ballroom ini dari area parkir basement.

Fransika Yuke, Director of Catering, Padma Hotel Semarang menjelaskan, Pandanaran Grand Ballroom adalah tempat magis dengan pancaran kemewahan dan keanggunan yang memberikan standar baru untuk pernikahan, pertemuan, pertunjukan, dan acara perusahaan di Semarang.

“Desain ballroom yang mengombinasikan elemen lampu gantung kristal elegan, sangat memungkinkan untuk mengubah seluruh ruangan menjadi tempat pernikahan impian yang anda inginkan,” ujarnya.

Calon pengantin diajak untuk menikmati pengalaman pernikahan yang tiada duanya bersama Padma Hotel Semarang melalui berbagai fasilitas penjamuan hotel dengan pelayanan profesional.

Tinggalkan Balasan