Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

PDIP Buka Tahapan Penjaringan Pilwakot Semarang 2024, Simak Tanggalnya

×

PDIP Buka Tahapan Penjaringan Pilwakot Semarang 2024, Simak Tanggalnya

Sebarkan artikel ini
PDIP Buka Tahapan Penjaringan Pilwakot Semarang 2024, Simak Tanggalnya
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Semarang Hendrar Prihadi. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Semarang, Hendrar Prihadi menyebut akan segera membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota di Pilwakot Semarang.

Hal ini Hendi, sapaan akrabnya sampaikan saat menghadiri pengukuhan pengurus Alumni SMPN 3 Semarang, Minggu 21 April 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kita sudah dapat surat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk melakukan penjaringan terhadap kawan-kawan yang ingin mencalonkan diri sebagai kepala daerah dari PDI Perjuangan,” ujar Hendi.

BACA JUGA: Hendi Teratas, Ini 7 Besar Elektabilitas Calon Gubernur Jateng Versi Survei ARCHI Maret 2024

Hendi menekankan bahwa penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota Semarang oleh partai PDI-P terbuka untuk umum. Untuk itu, Hendi berharap siapapun yang ingin mencalonkan diri dari PDI Perjuangan agar dapat memperhatikan tahapan-tahapan yang telah ditentukan.

Pembukaan pendaftaran penjaringan Pilwakot akan mulai buka bertepatan dengan hari jadi Kota Semarang ke-477 yaitu pada tanggal 2 Mei 2024 hingga 11 Mei 2024. Sedangkan untuk pengembalian formulir sendiri akan mulai tanggal 13 Mei 2024 sampai 18 Mei 2024.

Tinggalkan Balasan