Scroll Untuk Baca Artikel
JatengNews Update

Pemkab Blora Segera Bangun Sejumlah Jalan Kabupaten yang Rusak

×

Pemkab Blora Segera Bangun Sejumlah Jalan Kabupaten yang Rusak

Sebarkan artikel ini
Jalan Rusak/Foto: Heri P.

BLORA, 14/2 (BeritaJateng.tv) – Pemerintah Kabupaten Blora segera bangun sejumlah ruas jalan Kabupaten yang Rusak. Salah satunya adalah jalan menuju warung Kopi santen Jepangrejo, Kecamatan Blora.

Ruas jalan kabupaten menuju ke warung Kopi Santen Jepangrejo, Blora dipastikan diperbaiki pada tahun 2022 ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Kabid BM DPUPR) Kabupaten Blora, Nidzamudin Al Hudda mengatakan anggaran yang digunakan untuk memperbaiki jalan tersebut senilai Rp 2,5 miliar.

“Paket pertama anggarannya Rp 1,5 miliar, yang paket kedua sekitar Rp 1 miliar. Kalau ditotal Rp 2,5 miliar,” ucap Hudda saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (14/2/2022).

Hudda menjelaskan paket pertama yang dimaksud yaitu mulai dari simpang tiga jalan Kamolan Klopoduwur ke arah timur sampai simpang tiga dengan panjang sekitar 1.300 meter.

Kemudian paket kedua perbaikan jalan mulai dari simpang tiga Jepangrejo ke arah desa Jepangrejo dengan panjang sekitar 1.000 meter.

“Ini sudah mulai DID (Dana Insentif Daerah) sudah mulai disusun, kalau fisiknya mungkin kita harapkan lelang di bulan April ya. (Mulai pelaksanaannya) setelah lebaran,” kata dia.

Tinggalkan Balasan