Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengKesehatanNews Update

Pemkot Beri Paket Sembako dan Vitamin 600 Relawan Pemulasaran Jenazah di Semarang

×

Pemkot Beri Paket Sembako dan Vitamin 600 Relawan Pemulasaran Jenazah di Semarang

Sebarkan artikel ini

Semarang, 17/7 (Beritajateng.Tv) – Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang menambahkan dukungan berupa vitamin, obat-obatan dan paket sembako kepada 600 relawan pemulasaran jenazah di Kota Semarang.

Penyerahan pertolongan dijalankan oleh Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, Sabtu (17/7) di Kantor Kelurahan Sumurboto, Kecamatan Banyumanik, Semarang.
Dukungan itu merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang kepada relawan yang turut menopang penangan Covid-19.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan cinta kita atas upaya yang ditunaikan oleh relawan. Kita amat mengapresiasi apa yang udah ditunaikan relawan, yang secara ikhlas menopang penanganan Covid-19 di Kota Semarang,” ungkap Ita sapaan akrab Hevearita, Sabtu (17/7).

Menurutnya, relawan pemulasaran jenazah juga merupakan keliru satu garda terdepan didalam penanganan Covid-19. “Relawan ini bukan perduli pagi siang malam, mereka sigap 24jam menopang pemulasaran jenazah. Ini yang menyentuh Pemkot Semarang supaya kita memberi tambahan apresiasi berupa paket vitamin, obat-obatan dan paket sembako,” ujar Ita.

Dimulai berasal dari kecamatan Banyumanik, lanjut Ita, pihaknya akan mendistribusikan dukungan paket sembako dan vitamin ke 16 kecamatan di Kota Semarang.

“Keseluruhan tersedia 600 relawan yang akan terima paket vitamin dan sembako, targetnya Senin besok udah didistribusikan seluruh,” kata Ita.

Ia berharap lewat peristiwa ini, terbangun sinergitas antara Pemkot Semarang bersama relawan didalam mengatasi pandemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan