Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNasionalNews Update

Panglima TNI Ajak Bersinergi dalam Perangi Covid-19 

×

Panglima TNI Ajak Bersinergi dalam Perangi Covid-19 

Sebarkan artikel ini

Solo, 18/7 (Beritajateng.Tv) – Pangdam Iv/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto bersama dengan Kapolda Jawa Sedang Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.S.T. M.K. dampingi Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. , Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, S.E., M.M. di dalam rangka jalankan peninjauan Serbuan Vaksinasi Nasional yang berada di tiga daerah yaitu Balai Kota Solo, Graha Saba Buana dan Isolasi Terpusat Asrama Haji Donohudan, Sabtu (17/07/2021).

Di dalam pelaksanaannya, vaksinasi di Kota Solo sudah mencapai 50Prosen berasal dari 500 ribu sasaran yang ditentukan. Bersama dengan demikian Kota Solo merupakan keliru satu kota bersama dengan vaksinasi tertinggi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dikatakan oleh Panglima TNI bahwa waktu ini Indonesia udah diserang 3 Varian Covid-19, diantaranya Varian Wuhan, Inggris dan Delta. Untuk tersebut peran aktif perorangan maupun kelompok amat diperlukan guna memutus rantai penyebarannya bersama laksanakan vaksinasi dan disiplin kenakan masker.

Tinggalkan Balasan