Scroll Untuk Baca Artikel
News UpdateOpiniPendidikan

Pengorbitan Sangkar Arah Pustaka

×

Pengorbitan Sangkar Arah Pustaka

Sebarkan artikel ini

Acara berlangsung khidmat meski hujan tiba-tiba turun ketika sedang berlangsung diskusi. Dikarenakan tempat acara berada persis di bawah langit, sontak ketika hujan mengguyur semua tamu undangan bergeser menuju serambi rumah.

Secara resmi diskusi selesai, akan tetapi obrolan di luar forum berlangsung hingga pagi. Sambil menunggu hujan reda, obrolan tidak juga kunjung usai. Hingga pagi sekali, beberapa masih bertahan untuk berdiskusi tentang sastra, seni, budaya, dan apa saja di sekitarnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Segala itu bagi mereka yang hadir dalam acara menganggap bahwa ada keberhakan tersendiri atas hujan tersebut. Doa-doa terbaik tercurahkan untuk Sangkar Arah Pustaka.

Terbukti, selama belum genap satu tahun berdirinya Sangkar Arah Pustaka, hingga kini sudah puluhan buku yang telah diterbitkan. Baik buku pelajaran, buku puisi, cerita pendek, dan buku lainnya.

“Sudah ada kurang lebih 26 judul buku yang kami terbitkan. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi kami untuk mendapatkan kepercayaan bagi siapa saja yang ingin menerbitkan buku,” pungkas Muhyidin. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan