Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisGaya HidupNews Update

Perdana di Semarang, Gingersnaps Hadirkan Koleksi Premium Spesial Ramadan

×

Perdana di Semarang, Gingersnaps Hadirkan Koleksi Premium Spesial Ramadan

Sebarkan artikel ini

Gingersnaps Gerai Produk Fesyen Asal Filiphina Menghadirkan Koleksi Premium Spesial Ramadan

Gerai Gingersnaps di The Park Mall Semarang, Jumat (17/3/2023). (Ellya - beritajateng.tv)

SEMARANG, 17/3 (beritajateng.tv) – Perusahaan distribusi ritel di Indonesia, Kanmo Retail Group secara perdana menghadirkan gerai Gingersnaps di The Park Mall Kota Semarang, Jumat (17/3/2023).

Gingersnap produk fesyen dari Filiphina menghadirkan koleksi busana dan aksesoris premium untuk anak perempuan dan laki-laki dari usia 6 bulan hingga 14 bulan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ini merupakan gerai pertama Gingersnaps yang ada di Kota Semarang. Sekaligus gerai Gingersnaps ke-18 di tujuh kota di Indonesia.

Senior Vice President for Baby, Kids & Toys Brands in Kanmo Group Vasudev Kataria mengatakan semua produk Gingersnap merupakan high fashion dengan bahan berkualitas yang diproduksi dan material yang cantik. “Semua barang sangat spesial,” ujar Vasudev Kataria usai launching Gingersnaps di The Park Mall Semarang, Kamis (17/3/2023).

Menurutnya, Gingersnaps selalu menghadirkan koleksi pakaian anak yang tidak hanya stylish namun juga sangat nyaman untuk dikenakan si kecil. Bahkan, Gingersnaps kerap kali berkolaborasi dengan desainer-desainer untuk menghadirkan fashion di setiap musim.

“Kami berusaha selalu menyediakan koleksi yang dapat dikenakan untuk kesempatan spesial dengan desain yang cantik namun tetap memperhatikan factor kenyamanan saat dikenakan, terutama jika si kecil akan menggunakannya seharian,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan