Peringati HUT ke-22, Ikatan Wanita Bank Jateng Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

Pengurus Ikatan Wanita Bank Jateng saat memberikan bantuan ke panti asuhan. (Bank Jateng)

SEMARANG, 4/9 (beritajateng.tv) – Memperingati HUT ke-22, Ikatan Wanita (IW) PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah atau Bank Jateng menggelar rangkaian kegiatan bakti sosial sejak Agustus hingga awal September 2022.

Beberapa kegiatan yang diselenggarakan diantaranya khitanan massal, pemberian bantuan ke beberapa panti asuhan, serta pembagian 2.000 paket sembako untuk tenaga kontrak, outsourcing dan masyarakat sekitar.

Pemberian bantuan dalam rangka HUT ke-22 ini dilakukan di Bank Jateng Kantor Pusat dan seluruh Cabang se Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jakarta.

Acara mengusung tema “Dengan Teknologi Digital IW Bank Jateng Maju dan Berkembang”.

Ketua Umum IW Bank Jateng, Ny Supriyatno mengatakan, selama pandemi pihaknya menggelar beberapa kegiatan dan lomba secara online melalui media komunikasi virtual, sejalan dengan tema HUT.

“Harapannya kegiatan ini tidak berhenti hanya sampai disini, namun akan terus ada kegiatan-kegiatan positif seperti ini,” ungkapnya.

Dia juga menyarankan Pengurus IW Bank Jateng di pusat dan cabang untuk terus berkarya mengadakan berbagai kegiatan sosial ke masyarakat sesuai situasi dan kondisi di daerah masing-masing.

“Berbagai kegiatan yang digelar menjadi salah satu bentuk eksistensi Ikatan Wanita Bank Jateng yang selalu peduli dengan masyarakat sekitar,” ungkapnya. (*)

editor: ricky fitriyanto

Leave a Reply