Pertandingan Bola Tim Pemkab Kendal Melawan Tim Siwo PWI Jateng Siap Digelar

Semarang, 5/5 (BeritaJateng.tv) – Bupati Kendal Dico Mahtado Ganinduto BSc bakal memperkuat Tim Pemkab Kendal melawan Tim Siwo PWI Jateng, dalam acara peluncuran Akademi Sepak Bola ASTI Kendal, di Stadion Utama Kebondalem Kendal, 12 Juni mendatang.

Bupati Dico menyatakan kesiapannya untuk ikut merumput di depan pengurus Akademi Sepak Bola ASTI Kendal, saat beraudiensi, di kantor Bupati.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Disporapar Kabupaten Kendal Irkham. “Pada prinsipnya Bupati Kendal menyetujui dan berkenan membuka acara tersebut, Insya Allah kalau tidak ada halangan beliau akan tampil dalam laga eksebishi melawan Siwo PWI Jateng,” papar pengurus ASTI Kendal Rochmansyah Setiawan.

Pada laga eksebishi ini akan pertandingkan Tim Asti Kendal SMP vs Akademi Apacinti Semarang, Tim Asti Kendal SMA vs Persik Kendal Yunior, dan Tim Pemkab Kendal vs Siwo PWI Jateng.

Hadirnya ASTI Kendal, diharapkan mampu mengangkat dan memajukan persepakbolaan di Kendal.

Selama ini antara Pemkab Kendal dan PWI Jateng telah terjalin hubungan yang baik. Diharapkan dengan eksebishi sepak bola melawan para jurnalis ini, dunia olahraga khususnya sepak bola di Kendal gaungnya semakin menguat.

Sekaligus sebagai ajang menambah pengalaman bertanding. Mengingat bulan Oktober mendatang Siwo Jateng akan mengikuti ajang Pekan Wartawan Nasional (Porwanas) di Kota Malang. (Ak/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.