Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

Turut Warnai Kontestasi Pemilu 2024, PKN Jateng Eksis sebagai Loyalis Anas Urbaningrum

×

Turut Warnai Kontestasi Pemilu 2024, PKN Jateng Eksis sebagai Loyalis Anas Urbaningrum

Sebarkan artikel ini
PKN Jateng
PKN Jateng selalu loyal terhadap Anas urbaningrum. Jumat (26/5/2023). (Made Dinda Yadnya Swari/beritajateng.tv).

Eksistensi PKN memang tak lepas dari sosok eks Ketua Umum (Ketum) Demokrat yang masuk ke penjara atas kasus korupsi Hambalang beberapa tahun silam. Pada Selasa 11 April lalu, ia bebas dan terdengar kabar akan memimpin PKN yang sebelumnya diketuai oleh Gede Pasek.

PKN Jateng Tetap Loyal ke Anas

Kader PKN Jateng Yuhendri M angkat bicara terkait kehadiran Anas Urbaningrum.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sosok yang juga berprofesi sebagai pengacara tersebut mengaku bahwa kader-kader PKN menungggu Anas karena faktor persahabatan yang kental.

“Itu pertanyaan banyak orang yang tak memahami apa itu sebuah persahabatan. Kami sampaikan kalau kami tidak pernah mendukung suatu kejahatan,” tegas Yuhendri kepada awak beritajateng.tv.

“Kami banyak basicnya praktisi hukum, sangat tau persis kalau kita tidak akan mendukung kejahatan. Akan tetapi itu lah suatu persahabatan, yang mana Mas Anas keluar. Selesai Mas Anas menjalani hukumannya, di situ ia disambut dan kami sudah menerima itu semua,” imbuhnya.

Ketika awak media beritajateng.tv bertanya soal target PKN Jateng dalam Pemilu 2024 mendatang, ia menargetkan setidaknya 1 kursi di DPRD Provinsi.

“Kalau soal target, kita tidak muluk muluk sebenarnya, karena kita juga tahu. Mudah-mudahan dengan kekuatan yang ada ini, itu yang menjadikan kita optimis paling tidak PKN itu ada kursi di Jawa Tengah,” tutupnya (*).

Editor: Andi Naga Wulan.

Tinggalkan Balasan