Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

PLN Mobile Proliga 2024 Berpindah ke Gresik: Masuki Putaran Kedua 

×

PLN Mobile Proliga 2024 Berpindah ke Gresik: Masuki Putaran Kedua 

Sebarkan artikel ini
PLN Mobile Proliga 2024 Berpindah ke Gresik: Masuki Putaran Kedua 
Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia akan menjadi tuan rumah gelaran PLN Mobile Proliga 2024 yang berlangsung mulai 16 Mei 2024. (Doc. Proliga)

GRESIK, beritajateng.tv – PLN Mobile Proliga 2024 memasuki pekan keempat dengan tuan rumah Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia mulai 16 Mei 2024.

Setelah seri ketiga PLN Mobile Proliga 2024 sukses terselenggara di tiga kota berbeda. Kini kompetisi ini memasuki pekan keempat yang menandai peralihan dari putaran pertama ke kedua. Ajang bergengsi PLN Mobile Proliga 2024 ini akan berlangsung di GOR Tri Dharma, Gresik.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pekan keempat ini akan memulai babak putaran pertama pada Kamis (16/5/2024) dan Jumat (17/5/2024). Sementara itu, Sabtu (18/5/2024) dan Minggu (19/5/2024) akan menjadi awal dari putaran kedua, menyusul memasuki tahun ke-22 kompetisi ini.

BACA JUGA: Proliga 2024: BSB Sukses Raih Poin Penuh Kalahkan Jakarta Pertamina Pertamax

Menandai akhir putaran pertama pada dua hari pertama, juga akan menjadi penentu juara putaran pertama. Baik di kategori putra maupun putri.

Dengan peralihan ini, persaingan antar tim akan semakin seru dan menarik. Saat ini, belum ada tim yang pasti lolos ke final four, dan semua kontestan masih memiliki peluang untuk maju ke babak empat besar.

Salah satu tim yang akan menghadapi tantangan berat di kandang sendiri adalah Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia. Tim ini saat ini menempati peringkat keenam di klasemen sementara, sedangkan lawannya, Jakarta Livin Mandiri, berada di dasar klasemen.

Pertandingan Petrokimia di kandang sendiri akan mulai pada Jumat (17/5/2024) melawan tim kuat Jakarta BIN, sebagai penutup putaran pertama. Selanjutnya, mereka akan menghadapi pimpinan klasemen sementara, Jakarta Popsivo Polwan, pada awal putaran kedua.

Tinggalkan Balasan