Polda Metro Jaya dan Gojek Sukseskan Vaksinasi Bagi 3Juta Warga Jakarta

Jakarta, 1/8 (beritajateng.tv) – Gojek percaya bahwa penanganan Covid-19 membutuhkan kolaborasi semua pihak. Sejalan dengan itu, Gojek melalui berbagai layanan dalam ekosistemnya dengan Polisi Regional Metro Jaya mendukung kegiatan vaksinasi independen yang diadakan pada 1 – 17 Agustus 2021.

Layanan ekosistem gourjek yang mendukung program ini termasuk layanan transportasi, makanan-antar-makanan, dompet elektronik, dan penyedia teknologi manajemen acara dan tiket untuk memberikan kemudahan dalam mencapai target 3 juta orang DKI Jakarta berhasil divaksinasi dalam 17 hari.

Dukungan untuk kegiatan vaksinasi independen adalah bagian dari semangat gerakan #banggung, yang diprakarsai oleh GOTO, kelompok teknologi terbesar di Indonesia yang menggabungkan layanan sesuai permintaan, e-commerce, dan layanan keuangan dan pembayaran melalui gourjek, tokopedia, dan GOTO Financial Brands.

#Bangkitama adalah gerakan yang menggabungkan mobilitas, e-commerce, dan layanan keuangan di ekosistem Goto untuk membantu masyarakat, termasuk para petugas UMKM dan sektor informal, untuk dapat bangkit kembali setelah pandemi Covid-19, sambil membantu mempercepat lokal pertumbuhan ekonomi.

Kevin Aluwi sebagai co-founder dan CEO Gojek mengungkapkan, dari awal pandemi, Gourjek secara konsisten terus mendukung berbagai upaya pemerintah untuk mengatasi penyebaran Covid-19 di negara itu.

“Kolaborasi dengan Polisi Regional Metro Jaya adalah inisiatif yang memiliki antusiasme untuk #Bangkitameama Gojek dan menjadi semakin tangguh dalam waktu penuh tantangan seperti saat ini, terutama untuk semua penduduk Jakarta. Kami sangat bangga bekerja dengan Metro. Polisi Regional Jaya dengan mendukung inisiatif inovatif ini, “katanya.

“Satu setengah tahun kondisi sulit yang telah kami lewati, meskipun tidak mudah, kami miliki dan akan terus berpartisipasi dalam mempresentasikan solusi dan mengurangi beban masyarakat sesuai dengan kapasitas kami. Satu hal yang pasti, semua layanan di ekosistem gojek selalu siap membantu Anda, “tambah Kevin.

Lebih detail terkait dengan dukungan ekosistem gojek untuk vaksinasi independen meliputi:

1. Perjalanan Gorida dan GOCAR gratis untuk 5.000 sukarelawan melalui Gocorp

Gocorp adalah solusi layanan perjalanan bisnis yang aman dan nyaman untuk pekerja. Layanan Gocorp diadaptasi dalam kegiatan vaksinasi independen memfasilitasi mobilitas sukarelawan yang bertanggung jawab atas 900 outlet vaksinasi.

Relawan hanya memilih metode pembayaran menggunakan GOCORP dan dapat langsung bepergian ke arah dan dari outlet vaksinasi menggunakan Layanan Gorida atau GOCAR gratis setiap hari mulai dari 1-17 Agustus untuk vaksinasi dosis pertama dan selanjutnya untuk kegiatan vaksinasi dosis kedua.

Tinggalkan Balasan