Scroll Untuk Baca Artikel
Uncategorized

Profil Tiko Aryawardhana, Calon Suami BCL yang Akan Menikah Desember 2023

×

Profil Tiko Aryawardhana, Calon Suami BCL yang Akan Menikah Desember 2023

Sebarkan artikel ini
BCL Tiko Aryawardhana
BCL dan Tiko Aryawardhana. (foto: Instagram/@bclsinclair)

JAKARTA, beritajateng.tv – Baru-baru ini muncul kabar bahwa Bunga Citra Lestari (BCL) akan menikah dengan sosok pria bernama Tiko Pradipta Aryawardhana.

Kabar tentang pernikahan BCL dengan Tiko Aryawardhana ini sontak menghebohkan warga Tanah Air. Beberapa akun sosial media pun kerap membagikan rencana pernikahan mereka yang kabarnya akan berlangsung pada Desember 2023.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

BCL memang merupakan sosok penyanyi yang masih aktif di dunia hiburan Tanah Air hingga saat ini, maka tak heran jika publik masih menyoroti ibu anak satu tersebut.

Terlebih, seiring berjalannya waktu, BCL yang sudah menjanda selama tiga tahun kini akan mempersunting kekasihnya, Tiko Aryawardhana.

Setelah Ashraf meninggal dunia, Bunga tak lagi menjalin hubungan dengan pria manapun. Kemudian kedekatan BCL dan Tiko Aryawardhana mulai mencuat saat perayaan ulang tahun pelantun “Aku Dan Dirimu” itu pada 22 Maret 2023 lalu.

Sebelumnya, BCL juga kerap dibanjiri oleh gosip-gosip miring tentang kedekatannya dengan beberapa selebriti.

BACA JUGA: [Video] BCL Dicium Ray Prasetya di Panggung, Penonton Heboh

Seperti yang beritajateng.tv lansir dari beberapa sumber, berikut profil sosok calon suami salah satu juri Indonesian Idol, Tiko Aryawardhana.

Tinggalkan Balasan