Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

PSIS Optimis Kalahkan Persebaya Surabaya Besok di Stadion Jatidiri

×

PSIS Optimis Kalahkan Persebaya Surabaya Besok di Stadion Jatidiri

Sebarkan artikel ini
PSIS Optimis Kalahkan Persebaya
Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius bersama Dewangga saat melakukan konferensi pers sebelum melawan Persebaya Surabaya, PSIS optimis kalahkan Persebaya Surabaya di Stadion Jatidiri Semarang pada Minggu 16 Juli 2023. (Steve Arie/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – PSIS optimis kalahkan Persebaya Surabaya di Laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pada Minggu, 16 Juli 2023.

PSIS Semarang akan menyambut Persebaya Surabaya di Stadion Jatidiri Semarang, pada Minggu pukul 15.00 WIB.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

PSIS optimis mampu kalahkan Persebaya Surabaya dalam pertandingan kandang di Stadion Jatidiri besok.

Dalam lima pertemuan terakhir, tim PSIS Semarang hanya berhasil memenangkan satu kali pertandingan. Saat melawan Persebaya Surabaya yang di kenal dengan julukan Bajul Ijo.

Gilbert Agius, pelatih kepala PSIS, mengungkapkan bahwa semua pemain dalam kondisi fit dan memiliki ambisi untuk meraih 3 poin dalam pertandingan kandang besok.

“Persiapan tim sangat baik, semua pemain dalam kondisi fit. Kami optimis PSIS kalahkan Persebaya dan berharap meraih 3 poin dalam pertandingan besok.” kata Agius dalam konferensi pers pada hari Sabtu 15 Juli 2023.

Lanjut Agius, Persebaya adalah tim yang kuat karena memiliki pemain dan komposisi yang bagus. Namun, ia tetap fokus pada permainan timnya sendiri.

“Mereka adalah tim yang kuat, tetapi kami tetap fokus pada permainan kami sendiri. Semoga hasil pertandingan besok berjalan baik. ” ucap Agius kepada awak media saat konferensi pers di Stadion Jatidiri Semarang.

PSIS Optimis Kalahkan Persebaya

Sementara itu, Alfeandra Dewangga, perwakilan pemain, juga mengungkapkan bahwa persiapan tim sudah baik. Tentunya, kemenangan adalah hasil yang di harapkan oleh para pemain PSIS.

Tinggalkan Balasan