Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

PSIS Semarang Harus Akui Kekalahan 2-0 dari Borneo FC, Agius Bangga dengan Para Pemain

×

PSIS Semarang Harus Akui Kekalahan 2-0 dari Borneo FC, Agius Bangga dengan Para Pemain

Sebarkan artikel ini
PSIS Semarang Borneo FC
Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius menjelaskan kepada awak media terkait kekalahan PSIS Semarang melawan Borneo FC. (Steve Arie/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – PSIS Semarang takluk dengan skor 0-2 oleh tim kandang Borneo FC pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Segiri Samarinda 9 Desember 2023 malam.

Kedua tim pada babak pertama sangat agresif untuk menciptakan gol. Hingga serangan mengarah ke gawang sangat banyak namun mampu di antisipasi oleh kedua kiper yang berstatus tim nasional Indonesia.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kemelut menit awal bahkan PSIS Semarang justru mendapatkan peluang emas oleh Carlos Fortes yang seharusnya menjadi Gol. Namun sayang Nadeo penjaga gawang Borneo FC mampu melakukan pemyelamatan baik.

Borneo FC pun pada babak pertama akhirnya berupaya menguasai pertandingan dan mampu melakukan serangan berbahaya dari beberapa pemainnya. Yakni Lilipaly, Pluim dan M Sihran untuk mencoba membobol gawang PSIS Semarang.

Namun pada menit 43′ Borneo FC akhirnya mampu membobol satu gol melalui sepakan keras Adam Alis ke gawang PSIS Semarang. Setelah menerima bola reborn. Dan kedudukan skor menjadi 1-0 babak pertama Borneo FC unggul atas PSIS Semarang.

Dan kemudian pada babak kedua jual beli serangan kedua tim kembali lesatkan dan permainan keras pun tak terelakan hingga banyak pelanggaran dari kedua tim.

Borneo FC kembali menambah gol pada menit 48′ yang Pluim ciptakan dan kedudukan skor menjadi 2-0 hingga akhir pertandingan.

Tinggalkan Balasan