Scroll Untuk Baca Artikel
Olahraga

PSIS Siap Lepas Alfeandra Dewangga ke Timnas U-23, Yoyok Sukawi Ngaku Belum Terima Surat dari PSSI

×

PSIS Siap Lepas Alfeandra Dewangga ke Timnas U-23, Yoyok Sukawi Ngaku Belum Terima Surat dari PSSI

Sebarkan artikel ini
Dewangga Timnas | PSIS RANS | Stadion PSIS | Tiket Online PSIS | Sanksi PSIS | Pemain Asing PSIS | Stadion PSIS Semarang
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. (Foto: PSIS)

SEMARANG, beritajateng.tv – CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengonfirmasi bahwa hingga saat ini pihaknya belum menerima surat pemanggilan Alfeandra Dewangga ke Timnas Indonesia U-23.

Meskipun begitu, Yoyok menegaskan bahwa PSIS siap melepas sang pemain jika Timnas U-23 butuhkan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Alfeandra Dewangga akan dipanggil untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan play-off Olimpiade 2024 melawan Guinea.

Salah satu faktor yang mendasari pemanggilan Dewangga adalah absennya Justin Hubner. Hubner sendiri telah kembali ke klubnya, Cerezo Osaka, setelah Piala Asia U-23 2024.

BACA JUGA: PSIS Gagal Masuk 4 Besar, Yoyok Sukawi Minta Maaf dan Evaluasi: Gara-gara Tidak Main di Jatidiri

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 dan Guinea akan berlangsung di Stadion Center National Du Football, Paris, pada Kamis, 9 Mei 2024. Laga ini amat penting karena kedua tim akan memperebutkan satu tiket untuk berkompetisi di Olimpiade Paris 2024.

Namun, kehadiran Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan tersebut terancam kurang maksimal karena beberapa pemain utama absen. Justin Hubner belum jelas kehadirannya karena telah pulang ke klubnya. Sementara Rizky Ridho pasti absen karena akumulasi kartu merah.

Tinggalkan Balasan