Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Ramai Dibahas Netizen! Berikut Terowongan KA Nonaktif di Pangandaran yang Jadi Latar Film Siksa Kubur

×

Ramai Dibahas Netizen! Berikut Terowongan KA Nonaktif di Pangandaran yang Jadi Latar Film Siksa Kubur

Sebarkan artikel ini
Terowongan Siksa Kubur
Ilustrasi terowongan di film Siksa Kubur. (Foto: Dok. Rapi Film)

SEMARANG, beritajateng.tv – Film Siksa Kubur beberapa terakhir ini berhasil mengundang banyak perhatian. Terlebih lagi banyak adegan yang cukup menegangkan membuat penontonnya semakin merinding ketakutan.

Salah satunya yaitu adegan di dalam terowongan yang ternyata merupakan salah satu terowongan KA nonaktif di Pangandaran loh. Lokasi terowongan tersebut yaitu berada di Jawa Barat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Penasaran bagaimana informasi lebih lanjut mengenai terowongan tersebut? baca artikel ini sampai tuntas ya dan siap-siap kamu bakal merinding ketakutan.

Terowongan KA di Film Siksa Kubur

Perlu kamu ketahui bahwa di Pangandaran terdapat 3 terowongan KA nonaktif loh. Dan salah satunya kini menjadi latar film Siksa Kubur yang kini telah tayang di bioskop.

Terowongan tersebut yaitu terdiri dari Terowongan Wilhelmina dengan panjang 1.12 km. Terowongan yang satu ini pernah menjadi terowongan aktif terpanjang yang ada di Indonesia.

Nama terowongan tersebut terinspirasi dari nama ratu Belanda yaitu Wilhelmina Helena Puline Maria. Lokasinya terletak di jalur KA Banjar-Cijulang tepatnya di Kecamatan Kalipucang Pangandaran.

BACA JUGA: Merinding! Begini Review Film Horor Siksa Kubur yang Bikin Penontonnya Auto Pada Tobat

Tinggalkan Balasan