Scroll Untuk Baca Artikel
Uncategorized

Resmi Tidak Lagi Beroperasi! 3 Fakta Menarik Mengenai Rumah Sakit Indonesia di Gaza

×

Resmi Tidak Lagi Beroperasi! 3 Fakta Menarik Mengenai Rumah Sakit Indonesia di Gaza

Sebarkan artikel ini
fakta RS Indonesia di Gaza
Gambar RS Indonesia di Gaza salah satu faktanya adalah resmi tidak beroperasi.(Instagram@fakta.jakarta)

SEMARANG,beritajateng.tv – Kabar duka datang dari jalur Gaza yang menyampaikan bahwa fakta mengenai Rumah Sakit Indonesia di Gaza kini telah resmi berhenti beroperasi. Hal itu karena adanya serangan dari Israel yang banyak menewaskan ribuan orang di sekitar Gaza.

Kabar ini tentu sangat memprihatinkan karena membuat para pasien tidak tertangani dengan baik. Petugas medis di Rumah Sakit tersebut juga mengaku cukup kewalahan ketika menangani banyaknya korban yang luka akibat terjadinya peperangan.

Berikut ini akan kami bagikan informasi seputar beberapa fakta menarik mengenai Rumah Sakit Indonesia di Gaza. Baca artikel ini sampai selesai supaya kamu dapat mengetahui informasi seputar RS Indonesia di Gaza tersebut.

Baca Juga: Dokter ini Menangis Usai Baca Pesan Darurat dari Direktur Rumah Sakit Al-Shifa di Gaza, Begini Isinya

3 Fakta Menarik di Rumah Sakit Indonesia Gaza

  1. Berhenti Beroperasi

Tepat pada 17 November 2023 RS tersebut kini kabarnya telah resmi berhenti beroperasi. Kabar ini semakin kuat dengan adanya video yang beredar menunjukkan warga Palestina yang mengalami luka-luka.

Al-Kahlout menuturkan bahwa kurang lebih terdapat 45 pasien di RS Indonesia yang membutuhkan intervensi bedah segera. Tak hanya itu fasilitas yang layak juga tidak lagi tersedia seperti tempat tidur serta fasilitas lainnya.

  1. Penyebab Berhentinya Beroperasi

Rumah Sakit Indonesia di Gaza telah sepenuhnya menghentikan operasionalnya karena tidak mampu mengatasi jumlah pasien yang meningkat akibat serangan Israel di wilayah Gaza, Palestina.

Tinggalkan Balasan