Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

Ratusan Ribu Orang Meriahkan Kirab Kebangsaan, Prabowo: Saya Seperti 15 Tahun Lebih Muda, Rasanya Mau Joget Aja

×

Ratusan Ribu Orang Meriahkan Kirab Kebangsaan, Prabowo: Saya Seperti 15 Tahun Lebih Muda, Rasanya Mau Joget Aja

Sebarkan artikel ini
Prabowo-Gibran Semarang
Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, menghadiri kampanye Kirab Kebangsaan di Simpang Lima, Kota Semarang, Minggu, 28 Januari 2024. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka hadir dalam kampanye Kirab Kebangsaan di Simpang Lima Kota Semarang, Minggu 28 Januari 2024.

Ratusan ribu orang pun memadati kawasan Simpang Lima Semarang dan sekitarnya. Kirab Kebangsaan mengangkat kebudayaan dengan berbagai kesenian, kostum, dan konvoi dari berbagai budaya di Indonesia.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kirab ini berlangsung mulai dari Taman Indonesia Kaya menuju Lapangan Simpang Lima. Adapun ‘Kirab Kebangsaan’ ini dihadiri ribuan simpatisan, pendukung hingga kader partai dari Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Hadir juga artis ibu kota yang turut memeriahkan acara seperti Abah Lala, Melanie Ricardo, Baim Wong, Raffi Ahmad, Ria Ricis, Kelvin, Tara Budiman, Betran Antolin, dan para influencer hits.

BACA JUGA: Prabowo-Gibran Kampanye di Semarang, Bawaslu: Pelanggaran Ratusan Anak di Bawah Umur Pakai Atribut Partai

Prabowo dan Gibran sempat menyapa para pendukungnya dari atas mobil parade. Gibran yang tampak didampingi istrinya Selvi Ananda bahkan sempat membagi-bagikan kaus dan buku untuk para pendukungnya.

Dalam orasinya, Calon Presiden Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada para pendukung.

“Luar biasa rakyat Jawa Tengah, luar biasa rakyat Semarang, kalau saya lihat lautan manusia pada sore hari ini. Sekitar 200 ribu suara rakyat Jawa Tengah bisa terdengar sampai Jakarta,” ujar Prabowo.

Prabowo sebut ribuan pendukung Prabowo-Gibran di Kota Semarang membuatnya lebih muda 15 tahun

Prabowo mengaku, melihat semangat para pendukung memberikan kekuatan baginya.

Tinggalkan Balasan