Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineHukum & KriminalNews Update

Satreskrim Polres Demak Berhasil Lumpuhkan Predator Anak Dibawah Umur

×

Satreskrim Polres Demak Berhasil Lumpuhkan Predator Anak Dibawah Umur

Sebarkan artikel ini

Demak, 7/10 (BeritaJateng.tv) – Paryadi (35), warga Nyangkringan, Desa Sriwulan, Kabupaten Demak pantas jika mendapat julukan sebagai predator kelamin, lantaran dirinya telah melakukan pemerkosaan terhadap dua anak dibawah umur di dua tempat yang berbeda.

Menurut Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono didampingi Kasatreskrim AKP Agil Widiyas Sampurna mengatakan, penangkapan pelaku bermula dari adanya aduan masyarakat tentang adanya kejadian kekerasan dan persetubuhan yang menimpa kedua korban masing-masing adalah PD (12) dan MF (12) keduanya warga Mranggen Demak.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kita dapat laporan masyarakat dalam hal ini orang tua korban, jika anaknya dibawa pelaku untuk kemudian diperkosa. Tidak hanya itu saja , pelaku juga mengambil handphone milik korban dan,” ujar Kapolres Demak

Menindaklanjuti adanya laporan tersebut, orang nomor satu dijajaran kepolisian wilayah Demak tersebut langsung memerintahkan kepada jajaran Reskrim polres Demak.

” Kitan lakukan pengecekan langsung di TKP dan memeriksa para saksi, dan akhirnya semakin terang identitas pelaku. Selanjutnya resmob melakukan pengengejaran terhadap TSK dan berhasil ditangkap di sebuah gudang di wilayah Kecamatan Genuk Semarang,” tutur kapolres Demak.

Tinggalkan Balasan